20. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita selalu mendapat berkah dalam kehidupan.

21. Tak ada kata yang lebih indah dari maaf. Tak ada hati yang lebih rendah dari yang menerima maaf. Saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Adha 1445 H.

22. Semoga Hari Raya Idul Adha 1445 H ini selalu memberi arti bagi kita semua.

23. Air wudhu di pagi hari ini telah membasahi kening dan seluruh wajahku. Aku Hadapkan diri menghadap kiblat-Mu. Kumohon doa dan ampunan kepada-Mu. Kuulurkan tangan kepada hamba-Mu, maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H.

24. Segala kurban yang kita niatkan untuk Allah SWT akan dengan pahala yang berlimpah dan mendekatkan diri kita dengan Allah SWT. Semoga tahun depan kita bisa merayakan Idul Adha seperti hari ini. Selamat Idul Adha 1445 H.

25. Di hari yang suci ini, aku memohon kerendahan dan keikhlasan hati agar segalah kesalahanku dapat dimaafkan. Mohon maaf lahir dan batin.

26. Tidak ada cinta tanpa pengorbanan. Tidak ada cinta tanpa ketulusan. Segala pengorbanan dan ketulusan mampu tercermin dari Nabi Ibrahim yang mengorbankan segalanya untuk Allah SWT. Mengingat segala perjuangan Nabi Ibrahim, semoga kita mampu mencontoh ketulusan dan pengorbanannya. Selamat Idul Adha 1445 H.

27. Fitrah sejati dalam tiap diri manusia ialah memuja setiap asma Allah. Jangan lupakan syariatnya dan tanamkan kuat dalam jiwa. Agar tak cepat buat berbagai dosa dan berjalan teguh pada ajarannya. Selamat Idul Adha 1445 Hijriyah.

28. Tangan telah bergerak, kata telah terucap, dan prasangka telah terungkap. Tiada kata, selain maaf yang bisa kuberikan. Semoga kita semua bisa mendapatkan kemenangan yang hakiki pada Lebaran tahun ini.

29. Tanganku tak cukup sampai menggapai jarak kita yang terlalu jauh. Hanya tulisan ini kuharapkan maaf dan salam hangatku dapat tersampaikan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H.

30. Hari bahagia ini kuucapkan maaf yang sebesar-besarnya atas tutur kata yang melukai hati dan tindakan yang tak berkenan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H.

31. Seluruh pengorbanan harta yang telah kita kurbankan, akan diganti oleh Allah SWT dengan berkali-kali lipat pahala dan keberkahan yang menyertai kita. Maha Suci Allah yang sangat mencintai umat-Nya. Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua. Selamat Idul Adha 1445 H.

32. Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang-orang yang kuat, selamat hari raya Idul Adha mohon maaf lahir dan batin.

1 2 3 4
Sumber:
Editor: Sandi Putra Perdana

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version