33. Nabi Ibrahim dan segala pengorbanannya mengajarkan nilai kehidupan yang luar biasa kepada kita semua. Apalah arti cinta, jika semata-mata bukan untuk SWT. Maka, di hari Idul Adha ini, semoga kita diberikan pembelajaran yang luar biasa tentang arti pengorbanan dan rasa cinta yang luar biasa kepada Allah SWT. Selamat Idul Adha 1445 H.

34. Manusia tidak pernah luput dari kesalahan. Segala khilaf akan selalu menyertai. Sehingga saya mohon kerendahan hatimu atas salah dan khilaf.

35. Sebelum gemah takbir berakhir, izinkan saya untuk maaf jika memiliki salah. Selamat hari Hari Raya Idul Adha. Semoga kita diberikan berkah dan kesehatan untuk saling membersamai keluarga.

36. Tidak pernah terbayangkan betapa besarnya keteguhan Nabi Ibrahim dalam mengorbankan anaknya. Tidak ada satu pun yang mampu membayangkan ketulusan yang besar dari Nabi Ibrahim. Hingga kini, kita mampu memaknai betapa besar arti pengorbanan kepada Maha Kuasa. Di hari yang suci ini, kami ingin mengucapkan Selamat Idul Adha 1445 H.

37. Perayaan Idul Adha kembali saling mendekatkan kita. Saatnya meminta doa, bersama memohon harapan agar tahun ini amal ibadah kita bisa diterima. Selamat Idul Adha.

38. Saat sebelum terbit mentari, kan kuisi dengan untaian doa dan harapan untuk keberkahan di hari Idul Adha ini. Semoga Allah mempertemukan kita lagi di Hari Raya Idul Adha selanjutnya.

39. Hanya ketulusan hati seorang hamba yang mampu mengorbankan apa pun untuk Allah SWT. Semoga kita bisa mengambil spirit ibadah Idul Adha ini. Selamat Hari Idul Adha 1445 H. Selamat Hari Raya Idul Adha.

40. Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta. Selamat Hari Raya Idul Adha.

41. Aku berharap, Allah memberikan kelapangan rezeki agar aku sering berbagi. Aku berharap, Allah menerima ibadah kurbanku. Aku berharap, Aku dan kita semua bisa merayakan Idul Adha dengan banyak keberkahan. Di hari yang suci ini, Selamat Idul Adha 1445 H. Semoga Allah melimpahkan segala keberkahan untuk kita semua. Aamiin.

42. Bila kata merangkai dusta. Bila langkah membekas lara. Bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Adha 1445 Hijriah.

43. Hari raya tiba. Saatnya kita bersuka cita menyambut Idul Adha. Rayakan bersama keluarga dengan penuh kehangatan. Mohon maaf lahir batin

44. Maka dirikanlah sholat karena Tuhanmu dan berkorbanlah (Al-Kautsar). Mari bersama meraih takwa melalui ibadah kurban.

45. Di hari Idul Adha yang penuh kemuliaan ini, tibalah waktunya kita merayakan dengan penuh semangat dalam berkurban. Untaian harapan untuk segala ampunan serta keteguhan dalam beriman kepada sang Khalik. Selamat Idul Adha 1445 H.

46. Nikmat yang berlimpah, senantiasa kita rasakan setiap hari. Di hari yang suci ini, mari kita sejenak mengingat pengorbanan Nabi Ibrahim dan keluarganya. Semoga kita adalah hamba yang bisa mengambil pelajaran dari Nabi Ibrahim dan kesabarannya yang luar biasa. Selamat Idul Adha 1445 H.

47. Semangatmu dalam berkurban, harapanmu akan ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman, itulah makna Idul Adha.

48. Aku bukan orang mulia dan masih berlumuran dosa. Besar harapan saya untuk dimaafkan segala khilafku. Kuharap keikhlasan hati. Selamat hari raya Idul Adha 1445 H.

49. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Taqabbalallahu minna wa minkum.

50. Selembut sutera, sebening mata embun, secerah mentari, dan seindah permata, begitulah gambaran hati ini saat dirimu memaafkanku. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. (*)

1 2 3 4
Sumber:
Editor: Sandi Putra Perdana

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version