8. Di hari yang penuh berkah dan kemuliaan ini aku ingin memperbaiki diri dan mengucapkan permohonan maaf, selamat Idul Adha 1445 H, semoga selalu mengampuni dosa-dosa kita semua dan mengembalikan di jalan-Nya.

9. Mari jabat tangan penuh kasih serta eratkan tali silaturahmi. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Adha 1445 H.

10. Memaafkan memang tidak akan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan, masa depan yang penuh dengan persaudaraan akan terlahir. Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan dilimpahi semua keberkahan. Selamat Idul Adha 1445 H.

11. Rasa syukur tak henti-hentinya kita ungkapkan atas segala kenikmatan yang telah Allah berikan kepada kita. Ya Allah, semoga ibadah kurbanku diterima oleh-Mu. Saya dan keluarga mengucapkan “Selamat Idul Adha 1445 H”.

12. Kata-kata ini belum mampuku utara secara langsung kepada orang yang telah kulukai. Namun semoga maafku di tulisan ini dapat tersampaikan. Mohon maaf atas segala khilafku serta tutur kata yang telah melukai hatimu. Kuucapkan maaf lahir dan batin.

13. Selamat hari raya Idul Adha 1445H/2024. Idul Adha mengajarkan arti kehidupan yang luar biasa, yaitu nilai pengorbanan dan cinta yang amat besar kepada Allah SWT. Semoga kita terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik dan meningkatnya kepedulian kita terhadap sesama saudara muslim. Aamiin.

14. adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal, meski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif.

15. Kita sering kali sibuk scroll sosial media dan lupa memikirkan apa arti filosofis berkurban. Sejatinya, kita harus meningkatkan ketakwaan & mendekatkan diri kepada Allah SWT. Di hari yang suci ini, mari menghayati pengorbanan yang telah Nabi Ibrahim contohkan. Selamat Idul Adha 1445 H.

16. Mari sambut Idul Adha dengan menjadi pribadi yang lebih baik dan mencontoh pengorbanan Nabi Ibrahim. Luangkan waktu untuk menghayati rasa cinta kita kepada Allah SWT. Bismillah, di hari yang suci ini, kita belajar untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selamat Idul Adha 1445 H.

17. Sesungguhnya Kami telah memberikan kepada kamu Nikmat yang banyak. Maka marilah sholat karena Rabbmu dan Berkurbanlah (Al-Kautsar 1-2).

18. Gema takbir berkumandang sambut Hari Raya Idul Adha 2024 dengan keimanan. Semoga ibadah kurbanmu menjadi jembatan untuk menghapus segala dosa dan menambahkan pahala.

19. Belajarlah apa itu arti pengorbanan, cinta, dan keikhlasan. Belum tentu kita bisa memaknai dan menerapkannya. Namun, Nabi Ibrahim telah mengajarkan nilai-nilai tersebut hingga saat ini. Mari kita renungkan betapa besarnya pengorbanan Nabi Ibrahim dalam peristiwa besar dibalik Idul Adha ini. Saya dan keluarga mengucapkan, Selamat Idul Adha 1445 H.

1 2 3 4
Sumber:
Editor: Sandi Putra Perdana

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version