OTOTEKNOPLUS – Sebanyak 60 ribuan tiket Timnas melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senaya, 6 Juni 2024 telah habis dijual oleh PSSI.

Hal ini diungkapkan oleh Managing Director Garuda Sepakbola Indonesia (GSI), Marshal Masita memastikan tiket Timnas Indonesia vs Irak telah habis terjual.

“Sekarang tiket di kami sudah habis,” kata Marshal kepada awal media setelah acara kerja sama PSSI dengan produk air mineral sebagai sponsor resmi Timnas Indonesia di Jakarta, 4 Juni 2024.

Marshal menyebut, tiket pertandingan Indonesia vs Irak sudah terjual sebanyak 50 ribu hanya dalam 24 jam saat penjualan resmi dibuka pada pertengahan Mei.

Lalu ada juga mekanisme lain penjualan tiket melalui salah satu sponsor PSSI yang menjual sebanyak 10 ribu lembar.

“Kalau di kami itu sudah habis yang Irak. Di kami ya, tapi kan mulai tanggal 2, teman-teman tahu kita buka ada kuota, enggak banyak hanya 10 ribu,” ucapnya.

“Nah sisa kuotanya, sisa itu. Dan saya rasa per hari ini mungkin sisa beberapa ribu saja. Dan yang lucunya lagi, itu tiket tiga teratas (dengan harga termahal), dua teratas termahal, sudah habis duluan,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa Stadion GBK nanti tidak akan penuh total karena PSSI hanya menjual 85 persen dari kapasitas stadion.

“Seperti biasanya kita main di GBK tuh kita pasti akan buka antara 80 persen sampai 85 persen kapasitas. Jadi gak mungkin kita berani di atas itu. Kita jaga security dan lain-lain.” ujarnya.

Dengan kata lain, tiket yang dijual sekitar 60 ribuan.

“Nah, jadi kalau ditanya tadi 85 persen, ya artinya dari 76 ribu kapasitas GBK mungkin kita jual sekitar 60 ribuan, tapi [tiket] Irak di kami sudah habis,” tuturnya.

Sementara untuk tiket Indonesia vs pada 11 Juni 2024 di SUBGK hingga saat ini masih tersedia.

“[Tiket] Filipina masih ada, tapi yang teratas [termahal] tadi juga sudah habis. Jadi adanya sekarang sisa yang Garuda East, West, kategori 1 dan Upper Garuda, kategori 3,” katanya. (*)

Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version