47. Qurban adalah simbol kebesaran hati dan kesetiaan dalam mengikuti jejak Nabi Ibrahim AS. Semoga kita juga diberikan kekuatan untuk mengikuti teladan beliau.

48. Qurban adalah bentuk syukur atas karunia-Nya. Semoga setiap korban yang kita persembahkan mendatangkan berkah dan keberkahan untuk kita dan keluarga.

49. Keikhlasan Nabi Ibrahim diganti dengan banyak keberkahan. Semoga Nabi Ibrahim tetap menjadi inspirasi kita dalam hal ketakwaan dan keikhlasan kepada Allah SWT. Selamat .

50. Semoga kita dianugerahi kesalehan seperti Nabi Ibrahim, ketaatan seperti Nabi Ismail, keikhlasan seperti Siti Hajar. Selamat Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin .

51. Di hari yang suci ini, kita mengenang kisah pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail yang rela menyembelih anak kesayangannya demi ketaatan kepada Allah SWT. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari kisah tersebut dan menjadikan diri kita lebih taat dan tawakkal kepada Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H.

52. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Semoga Allah SWT memberikan kita kesempatan untuk berqurban di tahun-tahun mendatang. Semoga dengan berqurban, kita dapat meneladani sifat-sifat mulia Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail yang sabar, ikhlas, dan taat kepada Allah SWT.

53. Di hari yang mulia ini, mari kita mengingat kembali kisah pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail yang luar biasa. Mari kita juga mengambil pelajaran dari kisah tersebut untuk menjadi orang-orang yang lebih baik dalam beribadah kepada Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H.

54. Di hari yang indah ini, mari kita atas nikmat iman dan Islam yang Allah SWT anugerahkan kepada kita. Mari kita juga berdoa agar Allah SWT senantiasa membimbing dan melindungi kita dari segala godaan dan fitnah dunia. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H.

55. Nabi Ibrahim telah menunjukan kepada kita tentang arti keimanan yang sempurna, semoga kita dapat mengikuti jejak Nabi Ibrahim dalam mengimani Allah ta'ala semata dengan iman yang sempurna. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Taqabbalallahu Minkum Minna Wa Minkum.

55. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Semoga semangat pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail mampu kita teladani dalam beribadah kepada Allah SWT. Taqabbalallahu Minkum Minna Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

56. Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga kisah keteladanan Nabi Ibrahim dan makna agung Idul Adha ini memperkuat iman kita semua dan menerangi dunia dengan berkah yang tak terhitung jumlahnya. Amiin.

57. Nabi Ibrahim menjadi inspirasi kita dalam momen Idul Adha ini. Keikhlasannya diganti oleh Allah SWT dengan begitu banyak berkah. Semoga kita semua bisa melakukan hal yang sama di tahun ini. Selama menyambut Idul Adha 1445 H.

58. Cinta sejati adalah sebuah keikhlasan, layaknya pengorbanan Nabi Ibrahim untuk menyembelih anaknya. Semoga Allah selalu mengampuni dosa kita. Selamat Idul Adha.

58. Di hari yang penuh kemuliaan ini, izinkan saya mengucapkan doa agar Allah SWT senantiasa menghapuskan dosa-dosa kita dan menambahkan pahala kita. Selamat Idul Adha. (*)

1 2 3 4
Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version