OTOTEKNOPLUS – Beberapa waktu lalu, PT Electra Distribusi Indonesia resmi meluncurkan motor terbarunya bernama Alva One XP di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang diadakan di JI Expo Kemayoran, .

Hadir dipasaran, motor listrik Alva One XP menawarkan lima varian warna menarik, yakni Halo White, Indie Red, Casual Blue, Supernova Black, dan Edy Turquoise.

Bicara soal harga, motor listrik ini dibanderol Rp38,5 juta OTR Jakarta.

Lalu apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Alva One XP? Simak ulasannya berikut ini.

1. Desain Keren dan Futuristrik

Alva One XP hadir dengan membawa desain yang sporty. Hal tersebut dapat dilihat dari sudut-sudut lancip yang ada pada bodinya.

Menariknya, panel intrumen pada motor listrik ini sudah dibekali dengan teknologi TFT LCD Color yang warnanya dapat menyesuaikan dengan kondisi cuaca.

2. Performa yang Gahar

Motor listrik ini dibekali baterai berjenis Lithium 60 V 45 Ah berkapasitas 2,7 kWh yang dapat menempuh jarak sejauh 70 km dalam kondisi baterai penuh.

Ketika baterai habis, Anda hanya perlu mengisinya selama 4 jam saja. Fitur unggulan yang ada pada motor listrik ini yaitu dilengkapi dengan tiga mode berkendara, seperti ECO, Cruise, dan e-Sport.

Mode berkendara tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda saat diperjalanan.

3. Dapat Terhubung ke HP

Keunggulan lainnya yang ada pada motor listrik ini yakni memiliki fitur konektivitas yang dapat menghubungkan motor dengan HP melalui aplikasi My Alva. (*)

Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version