24. Eid Mubarak! Semoga kamu mendapatkan berkah yang melimpah seperti daging kurban yang melimpah di meja makanmu!

25. Dengan seluruh keikhlasan yang bisa kamu berikan, semoga hanya ada korban kambing dan sapi saja di hari ini dan bukan korban perasaan!

26. Selamat . Niat hati mengambil potongan terbesar, apa daya yang terasa justru kearifan rempah lokal yang syahdu.

27. Selamat Idul Adha. Kalau sudah dapat banyak daging, jangan lupa bagi-bagi biar enggak kolesterol.

28. Mari kita syukuri semua berkah dalam hidup kita, terutama makanan lezat di atas meja saat hari raya Idul Adha.

29. Selamat hari raya Idul Adha. Selamat hari kolesterol sedunia!

30. Selamat Idul Adha untuk semuanya, kecuali tukang ghosting , mau disembelih juga gapapa.

31. Stop dulu kurban perasaan, saatnya kurban untuk Idul Adha. Selamat merayakan Lebaran Haji !

32. Kenapa yang dikurbankan adalah hewan jantan? Kalau betina, jangankan dikurban ngalah aja dia nggak mau.

33. Ritual malam Idul Adha, pertama mandi, kedua pilih baju, ketiga dandan rapi, keempat tidur. Selamat Hari Raya Idul Adha!

34. Kurban hati itu sudah biasa, kurban sapi baru luar biasa. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H!

35. Selamat Idul Adha, dari kami yang tiap tahun selalu kurban. Kurban perasaan.

36. Kurban kali ini tidak berharap dapat daging banyak, cukup tulang rusuk saja. Selamat Idul Adha 2024.

37. Kala takbir berkumandang, ayam dan bebek lari ke kandang, sapi dan kambing menjadi kurban. Selamat hari raya Idul Adha 1445 H.

38. Berkurbanlah hewan kurban yang semestinya, kurang-kurangi untuk kurban perasaan karena menyakitkan. Happy Eid Al Adha.

39. Lezatnya bersantap di hari yang besar ini tidak lepas dari partisipasi kambing dan sapi yang dikurbankan pagi tadi. Mari berikan sambutan meriah dan doa terhangat untuk pengorbanannya.

40. Selamat Hari Raya Idul Adha. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf aku sayang kamu lahir dan batin.

41. Di hari penuh berkah ini, marilah kita jadikan keridhaan Nabi Ibrahim yang mengorbankan anaknya, Ismail demi Allah SWT sebagai tauladan. Semoga kita senantiasa menjadi umat yang selalu taat kepada Allah SWT.

41. Tak hanya lambang kepedulian semata, kurban adalah saksi keimanan dan ketaatan hamba Allah SWT. Selayaknya Nabi Ibrahim dan Ismail, marilah kita berbagi kebahagiaan di hari suci. Selamat berkurban!

42. Di Hari Raya Idul Adha, mari kita merenungkan makna sesungguhnya dari pengorbanan Nabi Ibrahim. Semoga semangat keikhlasan dan kepatuhan kita kepada Allah senantiasa memperkuat iman dan keteguhan hati.

43. Dalam setiap tetes darah kurban yang mengalir, terdapat keikhlasan dan ketulusan hati yang mengalir pula. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga semua pengorbanan kita diterima oleh Allah.

44. Di hari yang fitrah ini, mari kita berjanji untuk selalu mengikuti teladan Nabi Ibrahim dalam menjalani hidup. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga kita selalu berada di jalan yang diridhai oleh Allah.

45. Mari kita jadikan Hari Raya Idul Adha 1445 H sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga rahmat-Nya mengampuni dosa-dosa kita semua.

46. Idul Adha mengajarkan kita tentang arti pengorbanan sejati. Semoga kita selalu bersama dalam kebaikan dan saling mengasihi. Selamat Hari Raya Idul Adha.

1 2 3 4
Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version