OTOTEKNOPLUS – Perusahaan besar di industri teknologi, Polytron, ingin turut melebarkan sayapnya dan merambah ke pasar motor listrik.

Kali ini, pada 2024, Polytron telah resmi merilis Fox-S yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga murah.

Selain itu, motor listrik Polytron Fox-S disebut produk asli Indonesia, karena telah mencapai tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) melebihi 50 persen.

Secara spesifikasi, motor elektrik ini diberi kelengkapan baterai 1,94 KwH dengan kemampuan jarak tempuh mencapai 70 km.

Untuk itu, Polytron Fox-S menjadi pilihan yang tepat untuk pergi ke kampus, ke kantor, atau bermain bersama teman-teman.

Polytron

Baca Juga: PRJ 2024 Dibanjiri Promo Motor Listrik: Diskon Jutaan Rupiah dan Sepeda Gratis

Motor elektrik ini mengusung konsep sewa baterai yang terbilang murah, yakni mulai Rp125 ribuan saja per bulannya.

Konsep sewa baterai memiliki keunggulannya tersendiri, yaitu perusahaan akan menanggung dan bertanggung jawab atas baterai tersebut.

Jadi, jika Anda menemukan masalah pada baterainya, Anda bisa mengajukan penggantian dan tidak perlu membeli baterainya sendiri, yang memiliki harga lumayan mahal.

Beranjak pada sisi teknologinya, motor elektrik ini telah dilengkapi dengan sistem smart key, yang berguna sebagai pencegahan dari tindakan pencurian.

Polytron

Tak lupa, Polytron juga telah menggunakan lampu LED agar pencahayaannya lebih maksimal dengan efesiensi daya lebih irit.

Baca Juga: Alva Siapkan Motor Listrik Murah? Purbaja Pantja: Saya Setuju, Tapi…

Terakhir, motor listrik Polytron Fox-S dibanderol dengan harga Rp18 jutaan OTR. Namun, apabila Anda berhasil mendapatkan , Anda bisa membeli unit ini dengan harga Rp11,5 juta saja lho.

Ikuti saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan terbaru melalui WhatsApp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Segera bergabung dengan kami!(*)

Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version