OTOTEKNOPLUS – Pekan Raya Jakarta atau PRJ 2024 merupakan tempat berbelanja dengan segudang promo dan diskon menarik yang tidka boleh Anda lewatkan.

Pada ajang tersebut, motor listrik merupakan salah satu unit unggulan yang menghadirkan diskon harga hingga jutaan rupiah.

Banyak produsen dan merek motor listrik yang berlomba-lomba menawarkan promo menarik pada ajang ini, salah satunya yaitu PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech, atau Sunra Indonesia.

Memiliki booth di Hall A 27-29, Sunra memamerkan banyak produk unggulan miliknya, mulai dari Legend, Dream, sampai Q5.

Tidak hanya memamerkan, Sunra juga memberikan banyak penawaran menarik, seperti pembayaran deposit sebanyak Rp1 juta akan digandakan menjadi Rp2 juta saat pengambilan kendaraan.

Foto: Sunra Indonesia

Baca Juga: Mirip Vespa, Motor Listrik BGauss RUV 350 Punya Jarak Tempuh 135 km dan Teknologi Cruise Control, Ini Deretan Fiturnya

Lalu, mereka juga menawarkan diskon maksimal hingga Rp1 juta untuk pembelain kolektif. Terdapat juga promo bonus perlengkapan berkendara seperti helm, baju, dan jas hujan, saat membeli unit di PRJ 2024.

Tidak ingin kalah, United E-Motor mempertunjukkan unit unggulan mereka di Hall A3.

Anda bisa memperoleh diskon hingga Rp3 juta, dan ada juga promo gratis sepeda lipat untuk setiap pembelian T-Series.

Bahkan, mereka memberikan diskon sebanyak Rp500 ribu atau gratis sepeda anak khusus pembelian unit MX1200.

Tak lupa, seluruh tipe motor listrik E-Motor yang mereka tawarkan juga telah mendapatkan sebesar Rp7 juta dari .

Baca Juga: Alva Siapkan Motor Listrik Murah? Purbaja Pantja: Saya Setuju, Tapi…

Masih banyak merek lainnya yang menawarkan unit mereka di PRJ 2024, mulai dari Honda, Enine, Alva, Seige, hingga Polytron.

Instagram/@motoresto.id

Ikuti saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan terbaru melalui WhatsApp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Segera bergabung dengan kami!(*)

Sumber:
Editor: Muhammad Yoga Rifki Fahrezi

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version