OTOTEKNOPLUS – Hadir dengan harga yang jauh lebih murah, motor listrik mirip Vespa dengan spesifikasi canggih ini berhasil perhatian para penggemar otomotif.

Motor listrik tersebut memiliki nama BGauss RUV 350, yang memiliki tampilan mirip Vespa karena punya desain lampu serupa.

Salah satu versinya dibanderol dengan harga di angka 134.900 ruppee. Bila dikonversi menjadi rupiah, maka sekitar Rp26 jutaan saja.

Membicarakan spesifikasinya, BGauss RUV 350 diberi kelengkapan tipe lithium 3 kWH dengan sertifikasi IP67.

Dilansir dari laman resmi BGauss, motor elektrik ii diklaim dapat menempuh jarak hingga 135 km dalam sekali pengecasan saja.

Baca Juga: Alva Siapkan Motor Listrik di Segmen 20 Jutaan, Purbanja Pantja: Kami Sudah Kuasai Kelas Premium

Berkat dinamo dengan daya 3,5 kW, Anda bisa memacu motor elektrik ini dengan kecepatan maksimal 75 kpj dan torsi 165 Nm.

(BGauss)

Tidak cukup sampai di situ, meski tampil dengan desain retro, BGauss tidak lupa menyematkan berbagai macam fitur canggih, seperti cruise control.

Perlu diketahui, cruise control merupakan fitur yang umumnya hadir pada mobil atau moge. Berguna agar kecepatan kendaraan tetap konstan.

Lalu, terdapat juga fitur yang bisa memberikan Anda estimasi terkait berapa kilometer jarak yang bisa Anda tempuh dengan sisa daya baterai yang ada.

Fitur ini akan sangat berguna karena bisa membantu Anda dalam merencanakan perjalanan agar baterai tidak habis di tengah jalan.

(BGauss)

Baca Juga: Kecil-Kecil Cabe Rawit, Motor Listrik Jarvis Scarlett Punya Jarak Tempuh 80 Km Sekali Ngecas!

Selain yang telah dijelaskan sebelumnya, masih banyak fitur canggih lain pada motor ini, mulai dari Hill Hold Control, Smart Side, Main Stand Sensor, USB charging port, regemerative braking, dan lain-lain.

Bagaimana, apakah Anda berminat untuk membeli motor listrik BGauss RUV 350 jika nantinya hadir di tanah air?

Ikuti saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan terbaru melalui WhatsApp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Segera bergabung dengan kami!(*)

Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version