OTOTEKNOPLUS – Hingga saat ini, motor listrik Alva hadir dalam segmen premium yang dibanderol dengan harga cukup tinggi.

Namun, ternyata Alva mengungkapkan bisa saja mereka turut terjun dalam segmen motor listrik yang lebih .

Chief Exececutive Officer ALVA, Purbaja Pantja, mengatakan dirinya setuju jika Alva mulai menghadirkan motor listrik yang lebih murah.

“Saya setuju (Alva masuk ke segmen yang lebih besar dengan memperkenalkan motor listrik yang lebih murah),” jelasnya.

Purbaja menuturkan untuk membuat suatu produk, diperlukan riset dan waktu yang panjang agar hasilnya memuaskan.

Baca Juga: Mirip Vespa, Motor Listrik BGauss RUV 350 Punya Jarak Tempuh 135 km dan Teknologi Cruise Control, Ini Deretan Fiturnya

“Kalau product map kita (Alva) di awal, suatu saat kita akan masuk ke market yang lebih besar tidak hanya di segmen premium, yang dimana kami sudah menjadi leader. Tapi proses ini tidak sebentar, kami butuh waktu yang cukup panjang,” katanya.

Lebih lanjut, satu di antara hal paling penting yang mampu meningkatkan penjualan motor elektrik tidak lepas dari ekosistem.

Sehingga, produk bukan menjadi satu-satunya jawaban yang bisa meningkatkan penjualan motor listrik.

“Kita cerita dengan ekosistem, kita cerita soal produk dan ini harus selaras keduanya. Pertama, , kedua soal produknya ini yang ingin kita tonjolkan dan ini bisa menjadi kelebihan untuk konsumen,” ujarnya.

Baca Juga; Penempatan di D’Botanica, Magic of Soymilk Bandung Buka Loker Posisi Crew Store, Minat?

Ikuti saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan terbaru melalui WhatsApp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Segera bergabung dengan kami!(*)

Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version