OTOTEKNOPLUS.COM- Simak berikut ini bacaan sholawat yang memiliki keistimewaan untuk bertemu Rasulullah SAW di dalam mimpi.

Tahukah Anda ada doa dari Abah guru sekumpul atau KH. Zaini Abdul Ghani, sayang niscaya jika mengamalkan akan bermimpi bertemu Rasulullah.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, semua umat muslim itu sangat senang jika bermimpi bertemu dengan Rasulullah, walaupun hanya sekedar dalam mimpi.

Bagi seorang muslim akan sangat saat bertemu dengan Rasulullah, maka dengan mengamalkan sholawat ini sungguh dipercaya akan benar-benar bermimpi bertemu Rasulullah SAW.

Terlebih lagi, Jin maupun setan tidak bisa menyerupai wujud Rasulullah shallallahu alaihi wasallam walaupun dalam mimpi.

Untuk itu, Abah Guru Sekumpul memberikan ijazah pada semua umat muslim agar dapat bermimpi bertemu dengan Rasulullah.

Menurut Abah Guru Sekumpul jika seseorang sudah mencapai umur 40 tahun tapi belum pernah bertemu dengan Rasulullah, maka itu sangat disayangkan karena ada amalannya untuk dapat seperti itu.

Abang Guru Sekumpul memberitahu bahwa satu amalan yang memiliki keistimewaan luar biasa, yakni sholawat Durril Azhar.

Berikut bacaan sholawat Durril Azhar yang wajib Anda hafalkan jika ingin bertemu Nabi dalam mimpi:

اللهم صَلِّ وَ سَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الدُّرِّ الْأَزْهَرِ وَ الْيَاقُوْتِ الْأَحْمَرِ وَ النُّوْرِ الْأَظْهَرِ وَ سِرِّ اللهِ الْأَكْبَرِ

Allaahumma Sholli Sallim ‘ala Sayyidina Muhammadinid Durril Azhar wal Yaaquutil Ahmar, wan Nuuril Adzhhar wa Sirrillaahil Akbar

Artinya:”Wahai Allah, limpahkanlah sholawat serta pujian selamat kepada junjungan kami Muhammad Sang Mutiara yang kerkilauan, sang permata yaquth merah, sang cahaya yang nampak (terang benderang), dan wujud rahasia keluhuran Allah yang terbesar.”

1 2
Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version