OTOTEKNOPLUS – Sebagai salah satu merek terkenal di industri otomotif, BMW, berhasil menghadirkan berbagai macam inovasi cemerlang.

Namun, ternyata BMW merasa saat ini bukan waktu yang tepat untuk mengusung motor listrik dengan jarak tempuh yang jauh.

Tidak hanya BMW, merek ekslusif lain seperti Energica dan Zero juga masih belum merilis superbike elektrik.

CEO BMW Motorrad, Markus Flasch menjelaskan, mereka merasa sekarang bukan waktu yang tepat untuk membuat motor listrik dengan spesifikasi tinggi.

Untuk lebih spesifik, Flashc mengungkapkan mereka tidak memiliki rencana memproduksi motor listrik berperforma tinggi dalam dua sampai tiga tahun ke depan.

Baca Juga: E3 Mobility Deux 7 Mejeng di Scooter Prix 2024 : Punya Jarak Tempuh 110 km dan Diimpor dari Korea!

“Kami rasa kami tidak akan membutuhkan sepeda motor listrik dengan tenaga yang lebih besar dalam dua atau tiga tahun ke depan.” katanya.

Selain itu, mereka juga tidak kebutuhan untuk model 11kW, selain CE 02.

[BMW Motorrad ].
Tentunya, keputusan ini tidak diambil dengan gegabah, Flasch mengatakan hal ini merupakan hasil dari pengamatan seksama terhadap pasar.

“Pada saat yang sama, kami mengamati dengan seksama persaingan di pasar dan apa yang dibawanya ke pasar. Jika Anda menggabungkan kedua aspek tersebut, Anda akan mendapatkan hasil bahwa waktu untuk sepeda motor listrik berperforma tinggi mungkin belum tiba.” ujarnya.

Baca Juga: Gini Cara Konversi Motor BBM ke Listrik Secara Gratis, Gak Perlu Keluar Duit!

Ikuti saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan terbaru melalui WhatsApp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Segera bergabung dengan kami!(*)

Sumber:
Editor: Muhammad Yoga Rifki Fahrezi

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version