OTOTEKNOPLUS – Produsen motor listrik United E-Motor, yaitu PT Terang Dunia Internusa Tbk, dikabarkan menggunakan strategi baru untuk ekspansi pasar seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap kondaraan listrik.

Direktur PT Terang Dunia Internusa Tbk, Andrew Mulyadi mengatakan, tahun lalu perseroan mendata bahwa penjualan motor listrik meningkat pesat hingga 807 persen.

“Kenaikan penjualan ini mencerminkan keberhasilan strategi bisnis perseroan dan permintaan pasar yang kuat terhadap produknya. Keberhasilan ini menegaskan posisi perseroan sebagai salah satu pemimpin di industri sepeda, sepeda listrik, dan motor listrik,” jelasnya pada keterangan resmi, hari Kamis, 20 .

Tidak ingin ketinggalan, United juga telah mempersiapkan sederet strategi yang siap diaplikasikan di tahun 2024.

Seperti efisiensi operasional, pengendalian biaya, serta peningkatan kualitas produk yang disertai inovasi untuk meningkatkan pangsa pasar dan daya saing.

Baca Juga: Motor Listrik Tangkas Berhasil Kantongi Subsidi 7 Juta, Don Papank: Presiden Harus Turun ke Lapangan…

Lebih lanjut, United menyiapkan berbagai macam motor listrik baru dengan desain mentereng dan teknologi ter-update.

(Foto: United E-Motor)

Andrew memberikan bocoran bahwa mereka tengah menyiapkan motor listrik yang memiliki spesifikasi mentereng.

Ia mengatakan, motor listrik baru tersebut memiliki kemampuan pengisian daya sampai full hanya dalam waktu 25 menit dan mempunyai jarak tempuh mencapai 120 km.

“Kami sedang dalam proses pengembangan motor listrik yang waktu cas-nya hanya 25 menit sampai full, yang bisa akomodir jarak tempuh hingga 120 km,” ujarnya.

Pernyataan Andrew pun jelas membuat para penggemar otomotif, khususnya EV, menjadi semakin penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harganya nanti.

Baca Juga: Meski Sudah Uji Coba, Ini Alasan Yamaha Belum Jual Motor Listrik di Indonesia: Masih Ada Kejanggalan

Jangan lupa untuk mengikuti saluran OtoTeknoPlus untuk mendapakan berita terbaru via WhatsApp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Kami tunggu partisipasi Anda!

Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version