OTOTEKNOPLUS – Hadir dengan desain gambot bak Yamaha , motor listrik United TX 3000 berhasil dilirik oleh banyak penggemar otomotif di Indonesia. Simak United TX 3000 berikut ini.

Dengan segudang kelebihan yang dikantonginya, United TX 3000 menjadi opsi menarik bagi mereka yang tengah mencari motor listrik.

Tidak sedikit orang yang membandingkan motor listrik ini dengan Polytron Fox R, di mana keduanya memiliki desain Maxi gambot bak Yamaha Nmax.

Berikut telah dirangkum deretan kelebihan United TX 3000 yang wajib Anda ketahui sebelum membeli motor listrik ini.

Baca Juga: Penjualan Motor Listrik di 2024 Melampaui Tahun 2023, Ini Kata Kemenperin: Harus Ada Perubahan!

Performa Tangguh

Perlu diketahui, United TX 3000 dilengkapi dengan motor 60v 3000w yang bisa membuat EV ini melaju dengan kecepatan maksimal 90 km/jam.

Pada saat yang bersamaan, Anda juga bisa menjelajah dengan jarak tempuh mencapai 120 kilometer dalam baterai terisi penuh.

Banyak Fitur Unggulan

Selain performa tangguh, molis ini juga memiliki segudang fitur unggulan, mulai dari digital panel displya, Bluetooth speaker, USB Port, FM Radio, dan Racing Sound mode.

Tidak cukup sampai di situ, United juga membekalinya dengan teknologi One-Key Easy Opening, yakni sistem satu kunci untuk start dan membuka panel baterai.

1 2
Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version