OTOTEKNOPLUS – Salah satu produsen motor listrik dari Tiongkok, yaitu Sunra, baru saja melakukan debut perkenalan di ajang tahunan .

Tidak tanggung-tangguh, Sunra memperkenalkan sembila motor listrik sekaligus, empat di antaranya yaitu, Dream, Q5, Legend, dan juga Future.

Sunra Dream hadir dengan desain khas dan memiliki jarak tempuh mencapai 100 km, serta memiliki kecepaptan di angka 100 km/jam.

Unit andalannya, yaitu Q5, diberi kelengkapan baterai graphene 72V 21 Ah yang memiliki bobot ringan dengan performa handal di kelasnya.

Perlu diketahui, Q5 diklaim mampu menempuh jarak hingga 70 km dalam sekali pengecasan, dan dengan dinamo 1,5 kW-nya mampu membuat motor elektrik ini melaju 58 km/jam.

Baca Juga: Diproduksi di Indonesia, Ini Alasan Kenapa Motor Listrik Saige SG-Max Tidak Dapat Subsidi, Ternyata…

Foto: Sunra Indonesia

Jika Anda merupakan penggemar konsep motor Eropa, maka Sunra Legend tampaknya akan menjadi pilihan Anda.

Sementara itu, Sunra Future diusung dengan gaya retro yang tetap mendorong kesan modernitas kendaraan elektrik.

Untuk semakin merebut hati masyarakat Indonesia, Sunra juga memperkenalkan inovasi teknologi waterproof pada 15 Juni lalu.

Teknologi ini didemonstrasikan pada Sunra Legend yang membuatnya mampu menyala meski terendam air dan diterpa hujan.

Baca Juga: Yamaha E01 Sudah Dicoba Oleh 5.000 Konsumen: Semuanya Bilang Ini Motor Listrik Terbaik!

Hal ini juga meyakinkan masyarakat bahwa motor listrik mereka tetap tangguh meski diterjang oleh cuaca ekstrem di Indonesia.

Sebagai informasi, ajang Jakarta Fair berlangsung dalam waktu yang cukup lama, mulai dari 12 Juni sampai 14 Juli 2024 di Arena JIEXPO Kemayoran.

Ikuti saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan terbaru melalui WhatsApp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Segera bergabung dengan kami!(*)

Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version