OTOTEKNOPLUS – Pada ajang Pekan Raya Jakarta atau PRJ 2024 terdapat banyak promo dan tawaran menarik untuk Anda yang sedang mencai motor listrik baru.

PRJ 2024 telah berlansung selama cukup lama, yaitu mulai dari 12 Juni sampai 15 Juli 2024. Ajang ini bisa menjadi sarana untuk memberikan sosialisasi dan edukasi terkait motor listrik kepada masyarakat.

Salah satu produsen motor listrik, yakni Enine Motor Indonesia, menghadirkan berbagai promo menarik saat ajang ini berlangsung.

Enine memberikan banyak penawaran, mulai dari motor listrik murah mulai Rp2 jutaan, promo, , hingga cashback.

Tentunya, Enine juga menyediakan test drive bagi para masyarakat yang ingin mencoba sepeda dan motor elektrik buatan mereka.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Kartu Prakerja Gelombang 70, Lengkap dengan Syarat dan Cara Daftarnya

“Pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung berbagai model kendaraan listrik canggih dengan teknologi mutakhir dan ramah lingkungan,” jelas Direktur Utama Enine Motor Indonesia, Willson Wirawan, pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Lebih lanjut, Willson juga menekankan kepada masyarakat kalau beralih ke transportasi ramah lingkungan tidak memerlukan biaya besar.

“Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan sepeda listrik berkualitas. di event PRJ 2024, Enine menghadirkan pilihan sepeda listrik mulai dari Rp 2 jutaan, memberikan akses mudah bagi siapa saja yang ingin beralih ke moda transportasi yang lebih bersih dan ekonomis,” ungkapnya.

Baca Juga: Sstt, Ini 5 Instansi Sepi Peminat pada Tes CPNS 2024, Peluang Lolos Pasti Meningkat!

Ikutin saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan terbaru melalui Whatsapp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Segera bergabung dengan kami!(*)

Sumber:
Editor: Muhammad Yoga Rifki Fahrezi

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version