OTOTEKNOPLUS baru saja merilis motor listrik baruu yang diklaim dapat menempuh jarak hingga 80 km dalam sekali perjalanan.

Diperkenalkan di China dengan nama Wuyang Honda U-Qe. Motor listrik ini dibekali dengan pedal yang bisa Anda kayuh saat baterainya habis.

Secara desain, motor listrik ini diusung dengan bodi minimalis yang cukup unik. Memiliki headlamp memanjang ke samping dengan lampu proyektor dan lampu LED yang membentuk wajah seperti robot.

Fairing bagian depan terlihat bersih dan elegan dengan model jok dua tingkat serta sandaran kecil di bagian penumpang.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Yamaha E01 Belum Dijual di Indonesia : Motor Listrik Kami Harganya…

Jika Anda memerhatikan motor elektrik ini dengan seksama, Honda U-Qe memiliki dek luas sehingga cocok untuk membawa barang.

Agar lebih aman, molis ini hadir dengan rem cakram di bagian depan, sementara di bagian belakang menggunakan rem tromol.

Meskipun tampak sederhana dan minimalis, motor elektrik ini memiliki berbagai macam fitur modern, seperti speedometer digital, smart key, NFC, dan lain-lain.

Wuyang Honda

Beranjak pada bagian performa, Honda U-Qe diberi kelengkapan motor 400 w dengan kecepatan maksimal 40 km/jam.

Baca Juga: Alur dan Tahapan Program Kartu Prakerja Gelombang 70, Dapat Insentif 600 Ribu?

Perlu diketahui, Honda menawarkan tiga ukuran baterai yang berbeda, mulai dari 48v/12Ah, 48v/14Ah, dan 48v/48Ah.

Di China, motor elektrik ini dibanderol dengan mulai 2.599 yuan (Rp5,8 juta) sampai 3.999 yuan (Rp8.9 juta). Bagaimana, apakah Anda berminat untuk membeli Honda U-Qe jika nantinya?

Ikutin saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan terbaru melalui Whatsapp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Segera bergabung dengan kami!(*)

Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version