OTOTEKNOPLUS – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) memberikan kejuatan untuk para pecinta motor bodi bongsor yang canggih di jajaran skutik Maxi Yamaha, yakni NmAX Turbo menjelang hari jadi yang ke-50 tahun pada 6 Juli 2024.

Peluncuran Nmax Tubro ini diadakan di Double Tree Hotel by Hilton, Kemayoran, Jakarta, 12 Juni 2024.

Motor Nmax ini hadir dengan membawa sentuhan anyar mulai dari desain, performa, dan fiturnya.

Pihak Yamaha mengklaim motor bongsor ini diyakini akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150 cc di Indonesia.

President Derictor & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Dyonisius Beti mennyebut bahwa Nmax Turbo adalah Nmax tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan.

“Ini adalah NMAX tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, fitur first class, dan juga performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT, sehingga dapat memberikan sensasi TURBO dalam berkendara,” katanya.

Motor ini menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan yang dapat mendukung passion berkendara. Terlebih, Nmax Turbo dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Texh X Prestige X Sporty.

Satu diantara keunggulan yang paling menonjol dari motor ini yakni membawa mesin Blue Core 155 cc VVA generasi terbaru yang telah teruji kuat, andal, dan memiliki torsi merat.

Dengan adanya mesin tersebut, motor terbaru Yamaha ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8000 Rpm dan torsi maksimal 14,2 Nm/6500 Rpm.

Tak hanya itu saja, mesin yang ada pada Nmax Turbo ini sudah dipadukan dengan teknologi canggih terbaru, yaitu YECVT yang menggantikan sistem CVT Konvensional.

Berkat adanya tekonologi canggih tersebut, motor ini menawarkan dua mode berkendara, yaitu Town Commuting (T-Mode) dan Sport Touring (S-Mode).

T-Mode sangat cocok digunakan untuk dipakai harian, pasalnya dengan menggunakan mode ini berkendara terasa lebih smooth dan efisien bahan bakar.

Sementara untuk S-Mode sangat cocok dipakai untuk perjalan jauh seperti touring karena dapat memberikan akselerasi berkendara yang lebih responsif.

1 2
Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version