Berdasarkan hasil pengetesan yang dilakukan oleh Yamaha, Turbo ini dapat berakselerasi lebih cepat untuk menempuh jarak 200 meter dibandingkan generasi sebelumnya.

Salah satu fitur canggih yang ada pada motor ini yakni Y-Shift yang menyediakan tiga mode berkendara seperti Low (1), Medium (2), dan High (3).

Kemudian ada layar Infotainment Display yang di mana pengguna dapat mengakses pemutaran musik dari HP, mendapatkan informasi perkiraan cuaca, dan yang lainnya.

Lalu ada juga Navigation System yang dapat menampilkan peta digital dengan petunjuk arah pada layar Infotainment Display.

Fitur canggih lainnya yang ada pada motor ini yaitu Dual Channel ABS, ban tubeless, Y-Connect agar dapat terhubung ke HP, Electric Power Outlet Type C untuk mengisi daya HP, Rear Sub Tank Suspension, Smart Key System, Stop & Star System, kapasitas bagasi besar, dan Traction Contreol System.

Harga dan Varian Nmax Turbo

– Nmax Turbo TECHMAX ULTIMATE dengan satu pilihan warna yaitu Magma Black dan dijual dengan harag Rp45.250.000.

– Nmax Turbo TECHMAX dengan satu pilian warna yakni Magma Black dijual dengan harga Rp43.250.000.

– Nmax Turbo dengan dua varian warna yang dapat dipilih yaitu Magma Black dan Elixir Dark Silver. Untuk harganya, model ini dibanderol Rp37.750.000.

– Nmax Neo S Version dengan empat varian warna menarik yakni Dull Blue, Red, Black, dan White. Bicara soal harga, motor ini dijual dengan harag Rp 33.700.000.

– Nmax Neo hadir dengan membawa empat varian warna yakni Dull Blue, Red, Black, dan White. Motor untuk model ini dijual dengan harga Rp32.700.000.

Agar mempermudah konsumen untuk melakukan pembelian, Yamaha melakukan kerja sama dengan Blibli.com yang akan membuka Pre Order pada 12 Juni 2024, pukul 18.00 WIB. (*)

1 2
Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version