OTOTEKNOPLUS – Tidak bisa dipungkiri, saat ini sudah banyak orang yang melakukan modifikasi motor atau costum, termasuk pada Honda Beat All New 2023.

Dengan budget minim sekitar Rp150 ribuan saja, Anda sudah bisa memodifikasi motor Honda Beat tipis-tipis untuk tampilan yang lebih keren.

Modifikasi Honda Beat All New 2023

Penggunaan Seat Cover

Jika Anda merupakan tipe orang yang tidak mau ribet dalam memodifikasi motor, maka mengganti seat cover atau jok dapat Anda lakukan.

Perlu diketahui, seat cover dapat Anda kaitkan dengan mudah menggunakan sabuk velcro di bawah tulang jok agar tidak mudah lepas.

Baca Juga: BPJS Kesehatan jadi Syarat Bikin SIM Mulai 1 Juli 2024, Bagaimana Nasib Warga yang Tidak Punya?

Selain itu, terdapat berbagai macam pilihan warna untuk seat cover, mulai dari abu-abu dan hitam dengan motif pori-pori atau perforated.

Penggunaan seat cover ini dapat memberi hasil akhir tampilan motor yang lebih unik dan juga beda dari orang lain.

Selain itu, seat cover juga tersedia secara resmi sebagai aksesoris yang dapat Anda dari PT Astra Honda Motor atau AHM.

Pada saat yang bersamaan, seat cover juga tidak hanya membuat tampilan motor menjadi lebih ciamik, tetapi akan melindungi jok Anda.

Hal ini akan sangat berguna jika Anda memelihara kucing karena dengan penggunaan seat cover, cakar kucing tidak akan mampu merusak jok Anda.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa parkir di tempat terbuka dengan lebih nyaman dan tenang.

Ikuti saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan terbaru melalui Whatsapp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU040. Segera bergabung dengan kami.(*)

Sumber:
Editor: Muhammad Yoga Rifki Fahrezi

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version