Tampilan Selis Anyer dengan warna menarik dan desain yang unik.

KORANMANDALA.COM – Selis memperkenalkan produk sepeda listriknya dengan nama Selis Anyer. Sepeda berbasis listrik ini memiliki yang mumpuni dan desain yang unik.

Dilansir oleh Koran Mandala dari laman resmi selis, berikut adalah spesifikasi sepeda listrik Selis Anyer yang perlu Anda ketahui.

Diawali performanya, sepeda listrik Selis Anyer memiliki kecepatan maksimal 25 Km/Jam, jarak tempuh 35 Km, dan daya angkut 150 Kg.

Secara dimensinya, Selis Anyer memiliki ukuran 154.5 cm Panjang X 64 cm Lebar X 103 Tinggi (tanpa spion) dan tinggi tempat duduknya 71 cm.

Baca juga: Bisa Dipakai dari Jakarta ke Cirebon, Motor Listrik Segway E200P Punya Kecepatan 100 Km Per Jam, Intip Spesifikasi dan Harga Disini

Beralih ke bagian listriknya, Selis Anyer dilengkapi konsumsi daya charger 90 Watt, dinamo Rear Hub Motor 48 Volt 500 Watt, dan baterai 48 Volts 12 Ah Sealed Lead Acid.

Sepeda listrik ini juga dilengkapi pengontrol motor DC tanpa sikat 48 Volt 500 Watt, charger 48 Volt 12 Ah charger 1.8-2 A Output, dan durasi cas selama enam jam secara maksimal.

Berbicara tentang bagian mekaniknya, kerangka Selis Anyer terbuat terbuat dari baja, stang pipa logam, ban 14” x 2,50 tubeless, dan rem tromol mekanis depan dan belakang.

Baca juga: Alternatif Honda Scoopy Berbasis Elektrik? Ini Dia Motor Listrik Selis Neo Scootic, Dijual Cuma Rp10 Jutaan

Untuk pedalnya terbuat dari bodi plastik dengan reflektor oranye, rantai sepeda standar 66 L, roda rantai 24 T, dan kursi kulit sintetis.

Selis Anyer juga dilengkapi beberapa fitur menarik di antaranya adalah lampu depan LED, layar LED, keranjang depan, pijakan kaki lebar, lampu sein depan dan belakang, dudukan telepon dan port USB, dan penerapan warna yang tampak ceria.

Selis juga memberikan garansi yang menjanjikan untuk sepeda listrik jenis Anyer ini, di antaranya sebagai berikut:

– 5 Tahun Frame

– 1 Tahun Dinamo

– 3 Bulan Charger & Controller

– 6 Bulan Battery

Baca juga: TikToker Merapat! HP iPhone 13 Turun sampai Rp2 Jutaan di iBox, Berbekal Kamera Ciamik untuk Ngonten

Terkait garansi ini, ketentuannya hanya berlaku pada saat tanggal pembelian di invoice. Selain itu, garansi mulai berlaku bila ada kesalahan dari produksi dari Selis.

Untuk harganya sendiri, Selis Anyer dijual dengan Rp5.800.000. (*)

Sumber:
Editor: TIM OTOTEKNOPLUS

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version