Intip spesifikasi dan harga sepeda listrik roda tiga Viar ER1. Harganya cuma Rp10 jutaan.

KORANMANDALA.COM – Viar berinovasi dengan menelurkan Sepeda listrik roda tiga bernama Viar ER1. Berikut spesifikasi dan harganya.

Sepeda listrik harga murah Viar ER1 mengadopsi sistem motor roda tiga dengan mesin konvensional Viar.

Anda mungkin kenal dengan sepeda konvensional roda tiga Viar. Itu menjadi salah satu referensi sepeda listrik murah Viar ER1.

Untuk desainnya, sepeda listrik roda tiga murah Viar ER1 tampak futuristik. Berbeda dari sepeda-sepeda lainnya.

Baca juga: Saat Cristian Romero Silih Tukar Jersey dengan Elkan Baggott

Viar ER1 berdimensi 1620 x 760 x 1230 mm. Sepeda listrik roda tiga ini dapat menampung sampai dua orang, masing-masing satu dewasa dan satu anak-anak.

Tempat duduk pada sepeda listrik roda tiga Viar ER1 bisa digeser sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Hal ini membuat sepeda ini nyaman digunakan.

Beralih ke bagian depan, sepeda listrik roda tiga Viar ER1 dibekali keranjang mini untuk menyimpan bawaan pengguna.

Baca juga: Sepeda Listrik Mirip Honda PCX! Alva One Hadir dengan Harga Lebih Terjangkau, Berikut Skema Cicilan dan Spesifikasinya

Lalu adapun boks penyimpanan di bagian belakang sepeda listrik Viar ER1 yang semakin melengkapi fungsinya.

Berdasarkan informasi, sepeda listrik Viar ER1 mampu menempuh jarak sampai 60 km dalam sekali pengisian baterai dan kecepatan maksimal 25 km per jam.

Berkat performa yang demikian, sepeda listrik Viar ER1 dapat menemani jarak dekat, misalnya di dalam komplek perumahan.

Baca juga: Murah Banget! Sepeda Listrik Honda V Go Bawa Baterai Tahan Air yang Siap Terjang Banjir, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Viar ER1 tidak diciptakan untuk melintasi wilayah padat kendaraan atau jalan raya. Sepeda listrik roda tiga ini diciptakan untuk mobilitas jarak dekat.

Sementara baterai berkapasitas 48V 45AH dan power 500 Watt tertanam di dalam sepeda listrik Viar ER1. Kualitas baterainya cukup baik karena berjenis Lead Acid.

Fitur lainnya adalah spedometer digital yang dapat memberikan pengguna informasi terkait kecepatan sampai jumlah baterai yang tersisa.

Baca juga: Beradu Tekel dengan Asnawi Mangkualam, Alejandro Garnacho Disoraki Publik GBK

Sepeda listrik Viar ER1 tersedia dalam dua warna, antara lain hitam dan merah. Kendaraan roda tiga ini dibanderol mulai dari harga Rp10 jutaan.(*)

Sumber:
Editor: TIM OTOTEKNOPLUS

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version