OTOTEKNOPLUS.COM- Simak berikut ini beberapa tips untuk mengumpulkan uang di game mobile Ojol The Game.

Belum lama ini media sosial Tanah Air tengah viral Ojol The Game, yakni game mobile yang dimainkan melalui HP Android maupun IOS.

Alasan game mobile Ojol The Game ini sangat diminati karena terdapat petualangan yang sangat menarik bagi para pemainnya.

Para player game mobile ini berperan sebagai driver ojek online (Ojol) yang bertugas sebagai pengantar penumpang, makanan, dan misi menarik lainnya.

Jika diperhatikan sudah jelas game satu ini diadaptasi langsung dari kehidupan nyata seseorang yang bekerja sebagai driver Ojol.

Saat pemain berhasil menuntaskan satu misi maka akan mendapatkan imbalan berupa uang atau koin yang nantinya akan ditukar dengan beberapa hadiah.

Imbalan tersebut juga dinamakan koin energi yang dapat ditukarkan dengan motor, HP, helm, makanan, minum, hingga kualitas kendaraannya.

Untuk itu, berikut ini terdapat 4 tips mengumpulkan koin energi Ojol The Game yang perlu dicoba agar lebih cepat terkumpul.

1. Menukarkan Kode Redeem

Untuk yang pertama yakni menggunakan kode redeem, dengan menggunakan tips ini Anda akan mendapatkan uang dan koin secara gratis atau bahkan tambahan XP untuk menaikkan level.

Untuk melakukan tips ini Anda bisa menukarkan kode redeem yang berlaku di bulan Maret 2024, seperti berikut TH45MD.

 2. Mengumpulkan Hadiah Login Harian

Mengumpulkan hadiah login harian, hal ini cukup efektif karena setiap harinya selalu direset, untuk itu jangan disia-siakan kesempatan tersebut.

3. Membeli Vespa Matic

Cara selanjutnya mungkin belum banyak yang sadar bahwa dengan membeli Vespa Matic ialah pilihan yang tepat daripada motor lainnya, karena lebih bensin.

1 2
Sumber:
Editor: Sandi Putra Perdana

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version