OTOTEKNOPLUS – Asisten pelatih kiper, I Made Wirawan memangkas habis rambutnya sebagai tanda kebahagiaan setelah Persib Bandung berhasil menjuarai Liga 1 2023/2024.

Persib memastikan menjadi juara Liga 1 2023/2024 setelah berhasil mengalahkan Madura United dengan skor total 6-1 di Stadion Gelora Bangkalan, 31 Mei 2024.

Setelah pemain, pelatih, dan seluruh official melakukan selebrasi juara, Made langsung merealisasikan memangkas rambutnya di ruang ganti Stadion Gelora Bangkalan.

Made mengungkapkan janji tersebut ia ucapkan ketika menjelang putaran kedua regular series Liga 1 2023/2024.

“Saat putaran kedua saya ada janji, bicara kepada diri sendiri juga jika Persib juara musim ini saya akan plontos. Sekarang Persib juara, saya harus pegang omongan saya itu,” ujar Made, dikutip dari laman resmi Persib.

Made menyebut apa yang dilakukannya merupakan bentuk kebahagiaan karena dapat merasakan gelar juara sebagai pemain dan pelatih.

Kendati rasanya berbeda, ia mengaku tetap bahagia dan terharu.

“Pasti sama-sama senang, sama-sama bahagia, tapi rasanya beda. Dulu ada di lapangan sekarang ada di pinggir lapangan,” kata eks kiper Persib.

Sementara itu, Gelandang serang dan sayap, Beckham Putra Nugraha melengkapi prestasinya bersama Persib Bandung setelah berhasil menyabet gelar juara Liga 1 2023/2024.

Dalam lagi final melawan Madura United, Beckham juga turut menyumbangkan satu gol dari tiga gol kemenangan yang diraih Persib.

1 2
Sumber: persib.co.id
Editor: Sandi Putra Perdana

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version