OTOTEKNOPLUS – Persib berhasil menyabet gelar juara di Liga 1 2023/2024 setelah berhasil mengalahkan Madura United dengan skor total 6-1 di laga final di Stadion Bangkalan, Madura United, Minggu, 31 Mei 2024.

Seusai kompetisi berakhir, para pemain, pelatih, dan official tim pun mendapatkan kesempatan untuk berlibur.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengisi liburan akhir musimnya dengan pulang ke Kroasia.

Bojan mengungkapkan akan berlibur dan menghabiskan musim panas bersama keluarganya.

“Saya akan pulang ke Kroasia karena keluarga saya ada di sana dan akan menikmati musim panas bersama mereka,” ucap Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

Bojan menyebut bahwa ia tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Oleh karena itu, pada liburan ini akan dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarganya.

“Musim ini berjalan begitu panjang. Jadi semuanya tentu membutuhkan istirahat yang bagus. Lalu setelah ini kami harus memikirkan kompetisi AFC musim depan,” katanya.

Selain itu, gelandang Persib, Dedi Kusnandar alias Dado rupanya langsung berangkat ke Tanah Suci di libur akhir musim ini.

Dado mengungkapkan bahwa ia bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT yaitu gelar juara dan menunaikan haji ke Tanah Suci Mekkah.

“Alhamdulillah tahun ini dapat kesempatan berangkat. Momennya juga pas. Alhamdulillah,” ujar gelandang nomor punggung 11 ini.

Gelandang sekaligus kapten Persib ini menjelaskan bahwa ia sudah masuk asrama Haji di Indramayu pada 2 Juni 2024 dini hari.

“Tanggal 2 Juni dini hari langsung ke Indramayu. Mohon doanya,” ucap Dedi. (*)

Sumber: persib.co.id
Editor: Sandi Putra Perdana

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version