OTOTEKNOPLUS – Ribuan pendukung Persib Bandung, yaitu Bobotoh, terpantau sudah berada di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, hari ini, Sabtu 1 Juni 2024.

Acara ini menjadi penyambutan skuad Persib Bandung setelah kepulangannya melawan Madura United di Stadion Glora Bangkalan, Jumat, 31 Mei 2024.

Rencananya, akan banyak acara yang digelar pada hari ini dan berlangsung hingga malam hari.

Menurut kabar yang diterima oleh OtoTeknoPlus, terdapat berbagai group band yang akan menyemarakkan momen kejuaraan Persib Bandung, salah satunya yaitu Kuburan Band dan juga Yanna Head.

Sebagai informasi, para pemain dan staff Persib Bandung pulang dari Surabaya dengan menggunakan pesawat melalui Bandara Juanda.

Baca Juga: Pawai Persib Hari Ini Akibatkan Jalanan Bandung Bak Lautan Manusia, Bobotoh: Macet Parah!

Setelah itu, mereka akan tiba di Bandara Halim Jakarta, pada pukul 10.15 WIB, dan dilanjutkan dengan Kereta Cepat Whoosh hingga Stasiun Padalarang.

Lalu, skuad Maung Bandung akan menuju Kota Bandung dengan menggunakan bus Persib yang tentunya akan didampingi oleh ribuan Bobotoh.

ini memiliki rute akhir di Gedung Sate dan aan disambut dengan hangat oleh Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin.

Menurut pantauan OtoTeknoPlus, sejak pagi hari Bobotoh sudah mulai berkonvoy dan memenuhi sejumlah ruas jalanan di Bandung, mulai dari Cimahi, Bandung Barat, bahkan hingga Sumedang dan Cianjur.

Saat ini para Bobotoh telah berkumpul di depan Gedung Sate dengan segudang atribut tim Persib seraya bersorak senang menyambut timnya yang berhasil menjadi juara.

Tidak hanya itu, pemerintah setempat pun memfasilitasi pawai ini dengan mendirikan panggung di depan Gedung Sate dan dua layar videotron besar.

Baca Juga: Macet Total! Ini Beberapa Jalur Pengalihan Menghindari Konvoi Persib Hari Sabtu, 1 Juni 2024

Euforia kejuaraan yang diraih oleh Maung Bandung ini dapat dimaklumi lantaran ini merupakan gelar Persib sebagai Juara 1 sejak 10 tahun terakhir.

Ikuti saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan melalui Whatsapp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Segera bergabung dengan kami!(*)

Sumber:
Editor: Muhammad Yoga Rifki Fahrezi

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version