OTOTEKNOPLUS – Tuhan Izikan Aku Berdosa merupakan satu diantara film yang berhasil menarik perhatian publik.

Pasalnya film diadaptasi dari novel Izinkan Aku Jadi Pelacur (2003) karya Muhidin Dahlan.

Film ini mengandung sejumlah cerita yang dapat memicu rasa trauma ataupun tidak nyaman terutama pelecehan seksual.

Film yang di garap oleh Hanung Bramantyo ini akan tayang pada dan diperankan oleh Aghiny Haque, Donny Jamara, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Samo Rafael, Keanu Angelo, Nikita Mirzani, dan yang lainnya.

Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Dulu Kiran memiliki keinginan kuat untuk menjalani hidupnya di jalan Tuhan dengan cara berdakwah dan menegakkan agama Islam di berbagai aspek kehidupan, selain itu ia juga seorang mahasiswi yang pintar.

Ayah Kiran hanya seorang pensiunan sementara ibunya seorang ibu rumah tangga. Setiap sang ayah mengirim uang padanya, ia merasa bersalah karena menyusahkan keluarganya.

Ditengah kehidupan Kiran yang berwarna, ia mendapatkan telepon dari ulama yang menjadi panutan kelompok yang diikutinya.

Ulama tersebut menawarkan diri untuk menikahi Kiran. Jika belum siap, ia ingin menikahinya secara siri dan memberi nafkah uang pada Kiran dan keluarganya.

Kiran yang saat ini terdesak kebutuhan ekonomi akhirnya menerima ajakan ulama tersebut untuk ta'aruf, tapi ia belum memberitahukan keluarganya atas keputusannya tersebut.

Namun tak disangka ternyata ulama tersebut sudah memiliki dua istri dan semuanya masih dalam status pernikahan, hingga kemudian ulama tersebut menyebut sudah menghubungi keluarga Kiran dikampung untuk meminangnya.

1 2
Sumber:
Editor: Sandi Putra Perdana

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version