OTOTEKNOPLUS –  layar lebar Menjelang Ajal akan tayang pada 30 april .

Film ini di sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dengan Rapi film.

Film Menjelang Ajal ini merupakan film bergenre horror yang menceritakan kisah teror sebuah keluarga yang memasang penglaris diwarungnya.

Film ini diperankan oleh Shareefa Danish (Sekar), Daffa Wardana (Dani), Caitlin Hardeman (Ratna), Ruth Marini (Rodiah), Shakeel Fauzi (Dodi), dan aktor lainnya.

Sinopsi Film Menjelang Ajal

Menjelang Ajal mengisahkan Sekar seorang ibu yang berusaha menghidupi tiga anaknya sendirian dengan membuka warung makan siap saji.

Belakangan ini ia mulai resah karena dagangannya selalu basi setelah di hidangkan.

Sekar memutuskan untuk menemui Pak Ambar seorang dukun yang memasang penglaris di warung Sekar.

Namun ternyata dukun itu telah meninggal dunia, sejak saat itu jin yang selama ini menolongnya menuntut nyawa kepada Sekar sehingga setiap malam ia kerasukan jin itu.

Ketiga anaknya mencari upaya berusaha mengobati sang ibu sampai anak-anaknya kewalahan menghadapi Sekar yang setiap malam kerasukan.

Pada akhirnya aksi yang dilakukan oleh ketiga anaknya malah mengancam nyawa mereka sekeluarga.

Trailer berdurasi dua menit yang dibagikan oleh Rapi Film menjelang ajal membuat penonton yang penasaran semakin tegang dibuatnya.

Penasaran dengan kelanjutan bagaimana kondisi Sekar dan ketiga anaknya? Bagaimana mereka menghadapi jin yang selalu meminta tumbal nyawa? Saksikan di bioskop kesayangan Anda. (*)

Sumber:
Editor: Sandi Putra Perdana
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Exit mobile version