OTOTEKNOPLUS – Glenn Fredly Deviano Latuihamallo alias Glenn Fredly adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor kebangsaan Indonesia yang lahir pada 30 september dan wafat pada 8 april 2020.

Ia merupakan mantan vokalis Funk Section, trio lestari dan grup vokal pria berlima.

Film Glenn Fredly The Movie merupakan sebuah film yang diangkat dari perjalananan hidupnya sebagai musisi legendaris yang sangat berjasa bagi dunia musik Indonesia.

Film ini akan tayang di bioskop pada 25 april 2024.

Film yang di sutradarai oleh Lukman Sardi ini didukung penuh oleh keluarga, terutama istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu.

Dengan adanya film ini Gewa ( dari alm. Glenn Fredly) dapat mengetahui sosok ayahnya seperti apa, ia berharap meski Glenn Fredly tidak lagi tetapi mimpi-mimpi besar untuk Indonesia melalui musik bisa terawat dan terjaga dengan baik.

Pemeran utama Glenn Fredly di perankan oleh Mrthino Lio seorang aktor peraih Piala Citra.

Sinopsis Film Glenn Fredly The Movie

Pada 1999, Glenn fredly mengalami stagnasi dalam karir dan hampir kehilangan kontrak dengan label ditambah ia berpisah dengan sang kekasih yang telah bersamanya selama 7 tahun bernama Nola.

Hidupnya mulai berubah ketika lagu berjudul Januari melejit sukses di pasaran, kemudian Glenn dibantu oleh sang adik untuk merekrut manager profesional.

Bukan hanya soal musik, Glenn juga kerap mengabdikan dirinya pada masyarakat seperti membantu menyelesaikan konflik di Ambon.

Setelah kejadian tersebut, ia harus menghadapi pertentangan dengan ayahnya sendiri.

Pada film ini juga di ceritakan tentang keluarga dan nilai-nilai kehidupan. (*)

Sumber:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Exit mobile version