KORANMANDALA.COM- Produsen Suzuki resmi umumkan motor terbarunya yang berupa motor trail berlabel Suzuki Raider J Crossover .

Motor trail Suzuki Raider J Crossover 2024 dihadirkan dengan membawa segar dan memiliki pilihan warna yang sangat menarik.

Untuk desain juga terlihat seperti desain motor yang dapat diajak offroad atau motor untuk jelajah medan berat.

Kabarnya, motor satu ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai 19 jutaan saja, tentu hal ini membuat para kompetitornya panik.

Meskipun hingga kini motor bebek trail masih jarang peminatnya, tapi di beberapa negara tetangga seperti Thailand, Filipina, dan Malaysia sudah cukup populer.

Hal ini karena motor jenis ini sangat fungsional untuk digunakan di medan perkebunan atau tanah yang tidak rata lainnya.

Jika dilihat dari spesifikasi, mulai dari depan motor ini menggunakan stang lebar, headlamp ala motor trail, dan mengusung sparkbor menggantung.

Bukan hanya itu saja, penggunaan suspensi motor ini juga tinggi dan dilapisi dengan pelindung karet di bagian depannya.

Dapur pacu Suzuki Raider J Crossover 2024 yang dipasarkan di Thailand mengusung mesin berkapasitas 112,8 cc, 4 tak SOHC, dan berpendingin udara.

Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut disalurkan dengan transmisi 4 percepatan yang membuatnya cukup tangguh di medan berat.

1 2
Sumber:
Editor: Fahrul Rozi

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version