OTOTEKNOPLUS – Beberapa waktu lalu Volta resmi mengumumkan berkolaborasi dengan Petronas untuk meluncurkan 900 ribu motor dalam lima tahun ke depan dengan dibekali baterai berteknologi graphene ProCharge+.

Baterai ProCharge+ yang digunakan motor listrik Volta ini diklaim dapat memperpanjang usia pakai dan meningkatkan manajemen termal.

Hal tersebut dihadirkan dalam menjawab kekhawatiran masyarakat Indonesia yang berhati-hati soal anggaran.

Managing Director of MCASH, Suryandi Jahja mengungkapkan dengan menggunakan baterai ProCharge+, pihaknya dapat memberikan solusi untuk pelanggan dengan menghadirkan keseimbangan antara kemajuan dan harga yang .

“Kami dengan antusias menantikan kesuksesan berkelanjutan dari kemitraan kami dengan Petronas, yang akan berkontribusi pada pertumbuhan infrastruktur kendaraan listrik canggih yang luas di seluruh Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Head of Technology Digital Business Petronas, Dr. Mahpuzah Abai menyebut kolaborasi dengan Volta dilakukan dengan menggabungkan keahlian Petronas dalam material canggih dengan model inovatif dari Volta.

“Kolaborasi kami dengan Volta mencerminkan komitmen ini, menggabungkan keahlian Petronas dalam material canggih dengan model inovatif Volta yang menggunakan layanan penukaran baterai untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia,” ujarnya.

Sebagai informasi, Volta telah meluncurkan beragam motor listrik. Terbaru Volta merilis model Volta Cyrus dan Volta Eagle.

Sebagai penerus Volta 401, Volta Eagle membawa varian warna menarik, yakni Emerald Green, Lemonade Yellow, Sporty White, Metallic Grey, Candy Red, dan Midnight Black.

Volta 401 ini membawa peningkatan pada shock absorder apabila dibandingkan dengan Volta 401.

Untuk harganya, Votla 401 dijual dengan harga Rp18,5 juta OTR DKI Jakarta.

Sementara untuk model Volta Cyrus yang merupakan generasi terbaru dari model Mandala menawarkan desain yang stylish retro.

Motor listrik ini membawa varian warna menarik yaitu Brilliant Orange, Ferrari Red, Snow White, Lavender, Mettalic Grey, Dove Black, dan Silverstone Grey.

Volta Cyrus dijual dengan harga Rp19,7 juta OTR DKI Jakarta. (*)

Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version