OTOTEKNOPLUS – Viar EV1 menjadi salah satu motor listrik murah di bawah Rp10 juta yang sering menjadi buah bibir para penggemar otomotif, apa saja kelebihan dari EV ini?

Selain karena desain keren yang sedikit mirip dengan Vespa, harga murah juga menjadi faktor lain yang berhasil menarik minat masyarakat.

Melansir laman resmi Viar Motor, molis yang hadir dalam dua warna berbeda ini memang memiliki spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Dilengkapi dengan Graphene berkapasitas 72V 22,3Ah, molis ini diklaim memiliki jarak tempuh sejauh 80 km.

Sementara untuk bagian dapur pacu, EV1 memiliki power output sebesar 1.000w hingga 2200w, dan bisa melaju dengan kecepatan 55 km/jam.

Baca Juga: Hadir di PRJ 2024, Enine Tawarkan Segudang Sepeda dan Motor Listrik Murah, Mulai 2 Jutaan Aja!

Di bagian depan, Viar membekalinya dengan suspensi teleskopik, sementara di bagian belakang menggunakan suspensi dual shock absorber.

Menggunakan ban tubeless berukuran 90/90-10, molis ini menggunakan rem hidrolik cakram di sisi depan dan belakang.

Foto: Viar Motor

Tidak hanya itu, untuk urusan fitur dan teknologi, Viar EV1 sudah diberi kelengkapan alarm anti maling yang keamanannya.

Selain alarm anti maling, molis ini memilikit tiga mode berkendara yang berbeda, mulai dari Eco, Comport, dan juga Sporty.

Dilansir dari laman SISAPIRa, motor listrik Viar EV1 dibanderol dengan harga yang murah, yakni Rp9.320.000 saja. Bagaimana, apakah Anda berminat untuk membeli molis ini?

Baca Juga: Diskon Sampai 8,5 Juta! Motor Listrik Honda EM1 e Tawarkan Promo Menarik di PRJ 2024

Ikuti saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan terbaru melalui WhatsApp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Segera bergabung dengan kami!(*)

Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version