OTOTEKNOPLUS – Pada ajang Pekan Raya Jakarta atau PRJ 2024, listrik Polytron Fox-S dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah.

Perlu diketahui, pada ajang tersebut, motor listrik Polytron Fox-S dijual secara lelang dengan harga mulai Rp1 jutaan saja.

Untuk program lelangnya sendiri direncanakan akan berlangsung pada akhir bulan Juni 2024.

Selain lelang, Polytron juga menawarkan menarik lainnya di ajang PRJ 2024.

Seperti program berhadiah langsung barang elektronik, mulai dari tumbler cantik, voucher belanja, vacuum blender, hingga rice cooker.

(Polytron)

Baca Juga: Hadir di PRJ 2024, Enine Tawarkan Segudang Sepeda dan Motor Listrik Murah, Mulai 2 Jutaan Aja!

Tak hanya itu, bagi Anda yang mengunjungi booth Polytron secara langsung di PRJ 2024, Anda akan diberi kesempatan untuk mencoba kedua motor listrik mereka, yakni Fox-R dan Fox-S. Sebagai informasi, Booth Polytron berlokasi di Hall D2 No 69.

Polytron juga menawarkan kemudahan dalam transaksi sesuai dengan kemauan pengguna, baik secara tunai ataupun kredit.

Kendati begitu, jika Anda membayar secara kredit, maka ada promo menarik lainnya yang bisa Andadapatkan, mulai dari

(Polytron)

diskon angsuran, DP Rendah, potongan tenor, dan masih banyak lagi.

Head of Product Polytron EV, Ilman Fachrian Fadly mengatakan, molis mereka merupakan bukti Polytron dalam mendukung mobilitas berkelanjutan di tanah air.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi hijau ini dengan mengunjungi booth Polytron di Pekan Raya Jakarta 2024. Nikmati penawaran terbaik dan rasakan pengalaman yang lebih efisien dan ramah lingkungan dengan motor listrik Polytron, serta manfaatkan kemudahan pembelian dengan cicilan untuk mewujudkan impian memiliki kendaraan ramah lingkungan,” jelasnya.

Baca Juga: Diskon Sampai 8,5 Juta! Motor Listrik Honda EM1 e Tawarkan Promo Menarik di PRJ 2024

Ikuti saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan terbaru melalui WhatsApp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Segera bergabung dengan kami!(*)

Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version