OTOTEKNOPLUS – Pengunjung Jakarta Fair akan dimanjakan dengan berbagai macam promo dan diskon yang menarik, termasuk dengan harga murah.

Acara Jakarta Fair 2024 ini dilaksanakan pada 12 Juni-14 Juli 2024 yang menghadirkan berbagai motor listrik dengan diskon hingga jutaan rupiah.

Lalu apa saja merek motor listrik murah yang hadir di Jakarta Fair 2024 dengan diskon jutaan rupih? Simak ulasannya berikut ini.

1. Alva

Dalam gelaran Jakarta Fair 2024, Alva memberikan test ride berhadiah kepada pengunjung.

Melalui game Wheel of Fortune dan Lucky Dip, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

Lalu ada juga diskon hingga Rp9 juta dan hadiah ekslusif mulai dari Alva Test, Set Gift, Voucher MAP, Helm RSB, TV LCD, SHAD Box, dan Charging Dock.

Kemudian ada juga promo spesial pembayaran dengan mitra keuangan setiap kredit motor listrik, seperti Blibli, Kredivo, AEON Fast, Mandiri, CIMB Niaga, Danamon, BRI, Mandiri Utama Finance, Adira, dan BFI Finance.

2. Honda EM1 e

Honda EM1 e ini sudah mendapatkan subsidi pemerintah Rp5 juta dan ditambah diskon sebesar Rp1,5 juta khusus di Jakarta Fair 2024.

Total promo diskon yang diberikan yakni sebesar Rp8,5 juta untuk membeli motor listrik honda EM1 e ini.

Namun ada syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan diskon tersebut yakni dengan melakukan pembelian secara kredit dengan tenor 35 bulan.

1 2
Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version