OTOTEKNOPLUS – Gotion Indonesia dan ECGO membuat penjualan motor listrik yang dikhususkan untuk para ojek online, atau lebih akrab disapa ojol.

Program ini juga kabarnya tidak memerlukan DP, bagi para ojol yang berminat hanya perlu membayar Rp55 ribu setiap hari selama satu tahun.

Jika mengikuti program ini, maka akan diberikan motor listrik ECGO 3, punya kemampuan mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari para ojol.

Nantinya, pada paket pembelian, para ojol akan diberi kelengkapan dua unit baterai lithium berkapasitas 1,8 kWh.

Baca Juga: Sstt, Bocoran! Honda Siap-Siap Luncurkan Motor Listrik Baru di Tahun 2024

Satu baterai tersebut dapat menempuh jarak 60 km hingga 70 km. Apabila memakai dua baterai sekaligus, maka bisa menemppuh samppai 140 km.

Selain mendapatkan dua baterai, para ojol juuga akan mendapatkan dua jenis casan, satu versi standar, dan satunya lagi versi fast charger.

Apabila menggunakan fast charger 800 watt, maka pengecasan baterai dari 0 persen sampai 100 persen hanya membutuhkan waktu selama 2 jam 30 menit saja.

Agar dapat digunakan hingga 200 km dalam sehari, dua baterai lithium tersebut harus digunakan hingga habis, lalu, dicas sambil istirahat.

ECGO mengklaim, jika dicas selama satu jam, baterai dapat terisi sekitar 80 persen, dan dapat melaju hingga 60 km.

Soal tenaga, motor listrik ini dapat dipacu dengan kecepatan hingga 75 km/jam. Motornya sendiri memiliki tenaga 3.500 watt.

Secara desain, molis ini hadir dengan body mirip skutik konvensional lainnya. Lampu di depan telah menggunakan DRL LED, tapi lampu utamanya masih menggunakan bohlam.

Ikuti saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan terbaru melalui Whatsapp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Segera bergabung dengan kami!(*)

Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version