OTOTEKNOPLUS Motor listrik Uwinfly T3 ternyata memiliki keunggulan yang cukup menggoda bagi yang ingin membeli motor listrik. Selain tongkrongannya yang mirip vespa, juga kelebihannya cukup banyak.

Yang menarik adalah untuk menempuh jarak 65 kilometer cukup merogoh uang Rp5000 saja. Ketika mencoba mengendarai motor ini pun sungguh enak dikendarai. Suspensinya empuk dan memiliki kemampuan cukup baik di tanjakan.

Ototeknoplus mencoba mengendarainya dan benar saja sangat enak dikendarai. Motor ini cocok untuk para ibu ibu atau kaum emak-emak yang setiap hari harus mengantar anak ke sekolah, atau belanja ke pasar.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Motor Listrik Harga Murah dan Mampu Tempuh Jarak Jauh! Dapat Melaju Puluhan Km

Kalau emak-emak sesekali membeli galon pun menggunakan motor listrik ini cocok. Untuk membonceng anak, galon, maupun orang dewasa bisa dengan tidak menurunkan kekuatan .

Uwinfly T3 ini bisa jadi pilihan yang paling hemat dengan desain yang menyerupai Vespa dan harga sekitar Rp9 jutaan. Dilengkapi dengan kapasitas baterai yang kecil, cocok untuk digunakan dalam jarak pendek.
Spesifikasi :
– Motor Power: 800watt
– Baterai : 60V/20AH
– Jarak tempuh : 50-60km
– Kec max : 60 km
– Daya Angkut : 120kg+
– Lampu utama dan belakang LED
– Dilengkapi dengan lampu sein
– Disc brake depan

Motor Listrik UWinfly M5

Di luar model skuter, UWinfly juga memiliki varian lain yakni dengan desain mini-moto. Motor ini yag tampilannya mirip dengan mini-moto KSR yang pernah dijual resmi oleh Kawasaki di Indonesia.

Dari segi fitur, M5 terbilang lebih bagus salah satunya bisa dilihat dari penggunaan mode parkir, transmisi mundur, pengatur kecepatan, lampu depan LED projie, suspensi depan upside down, suspensi belakang mono shock, hingga cakram di depan dan belakang.

BACA JUGA: Desain Mirip Vespa Sprint! Begini Spesifikasi Motor Listrik Viar EV1

M5 juga dibekali motor bertenaga 2.000 watt dengan baterai 72V 20Ah. Jarak tempuhnya sendiri mencapai 70 km dalam satu kali pengisian.

Soal harga, M5 dibanderol di kisaran Rp15,5 jutaan.

Sumber:
Editor:

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version