OTOTEKNOPLUS – Melalui PT Astra Honda Motor, Honda melakukan terobosan baru dengan meluncurkan All New Honda Revo yang membuat dominasi Yamaha Vega ZR terancam.

Sebagai informasi, Revo memulai debutnya di bulan April 2007 dengan nama Honda Wave yang mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat.

Seiring berjalannya waktu, Honda terus melakukan terobosan dan akhirnya kini meluncurkan versi terbarunya, yaitu All New Revo.

Hadir dengan desain futuristik dan sporty, All New Revo diberi kelengkapan mesin 109,17 cc, silinder tunggal, rasio kompresi 9,3:1, dan teknologi SOHC.

Pada saat yang bersamaan, motor bebek ini juga hadir dengan segudang fitur unggulan, mulai dari teleskopik di bagian depan, dan suspensi ganda di bagian belakang.

Baca Juga: Ini Jalan yang Diprediksi Macet di Bandung, Bobotoh Siap Konvoi Dukung Persib Vs Madura

Motor ini menggunakan kaki-kaki dengan ban berukran 70/90 di deoan, dan 80/90 di bagian belakang.

Untuk menjamin keamanan para rider-nya, Honda membekalinya dengan rem cakram hidrolik piston tunggal di depan.

Kendati memiliki banyak kelebihan, motor bebek ini memiliki satu kelemahan yang perlu Anda pertimbangkan, yaitu teknologi pencahayaan lampu cukup jadul.

Namun, tampaknya kekurangan tersebut masih dapat ditolerir berkat harga dari motor bebek ini yang terbilang sangat murah, yaitu mulai dari Rp16.350.000 saja untuk versi Revo F1.

Baca Jug: 10 Tempat Nobar Laga Persib Bandung vs Madura United di Kota Bandung, Buruan Tentuin Sekarang!

Sementara untuk versi yang lebih ekslusif, Anda bisa meminang Revo X yang dijual dengan harga di angka Rp17.965.000.

Ikutin saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan terbaru melalui Whatsapp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Segera bergabung dengan kami!(*)

Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version