OTOTEKNOPLUS – Motor listrik atau Uwinfly GT2 memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan untuk bepergian jarak jauh sekalipun.

Motor listrik Uwinfly Golden Turtle 2 dibekali dengan baterai yang digunakan sebagai sumber tenaganya dan kapasitasnya mencapai 72 V 20 Ah.

Dengan baterai yang dimilikinya ini membuat motor listrik Uwinfly Golden Turtle 2 mampu menempuh perjalanan hingga 80 km jauhnya.

Kemampuan laju motor listrik Uwinfly Golden Turtle 2 didukung oleh dinamo penggeraknya yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 1000 watt.

Sehingga motor listrik Uwinfly Golden Turtle 2 dapat melaju dengan kecepatan maksimum mencapai 55 km per jam.

Motor listrik ini memiliki ukuran dimensi sebesar 180 x 75 x 105 cm, serta memiliki ketahanan yang mampu menopang beban hingga 150 kg.

Pada kaki-kakinya, motor listrik Uwinfly Golden Turtle 2 dibekali jenis tubeless berukuran R10 x 330, terpasang di kedua rodanya.

Untuk keamanan berkendaraan, motor listrik Uwinfly Golden Turtle 2 menggunakan sistem pengereman double disk break atau cakram di kedua rodanya.

Adapun kelebihan dari motor listrik Uwinfly Golden Turtle 2 dibekali fitur pelengkap seperti Bluetooth speaker, LCD Display, dan Phone holder.

1 2
Sumber:
Editor: Fahrul Rozi

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version