OTOTEKNOPLUS – Tahukah Anda motor listrik KOOL Cakra menjadi satu di antara kendaraan yang cukup menarik dan harganya terjangkau.

Motor listrik KOOL Cakra ternyata memiliki spesifikasi dan cara kerja yang cukup berbeda dengan lainnya.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki motor listrik KOOL Cakra? Yuk, simak selengkapnya disini.

Motor listrik KOOL Cakra memiliki yang cukup unik yakni pada bagian depannya terdapat lampu utama yang cukup besar pada bagian fairing depannya.

Untuk penerangan yang digunakan motor listrik yakni menggunakan lampu LED yang memiliki pencahayaan cukup kuat dan terang.

Hal ini tentunya membuat pengendara merasa aman saat berkendara di malam hari atau saat penerangan di jalan kurang minim.

Tapi, bukan hanya satu saja ternyata lampu sorot yang digunakan motor listrik KOOL Cakra terdapat dua yakni pada bagian fairing dan cover stangnya yang mampu membantu melihat objek dengan jelas.

Motor listrik ini juga dibekali dengan fitur yang sama seperti motor listrik lainnya yakni memiliki speedometer digital LCD sehingga terlihat modern.

Performa yang dimilikinya juga bisa dibilang cukup unggul karena dibekali dengan baterai lithium yang berkualitas tinggi dan dapat diganti ataupun diisi dayanya.

Kapasitas baterai yang dimiliki motor listrik KOOL Cakra sebesar 60V 20Ah, sehingga mampu membawanya tempuh jarak sejauh 60 km.

1 2
Sumber:
Editor: Fahrul Rozi

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version