OTOTEKNOPLUS – Honda berhasil meraih lima penghargaan sekaligus pada ajang OTOMOTIF Award 2024 yang diadakan pada 21 Mei 2024.

Kelima penghargaan di ajang OTOMOTIF Award 2024 itu diberikan kepada mobil All New Honda City yang meraih penghargaan Best Sedan, Honda WR-V memperoleh penghargaan Best Small Crossover, Honda CR-V e;HEV memboyong penghargaan Best SUV Hybrid, Honda All New Record menyabet predikat Best Sedan Hybrid, dan Honda BR-V memperoleh penghargaan Best Best Low SUV 7-Seater.

Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF, Panji Maulana mengungkapkan untuk mempercepat gerakan menuju mobilitas yang lebih baik, lebih cerdah, dan lebih berkelanjutan diperlukan pendorong utama yakni semangat inovasi, ketekunan, dan kolaborasi.

Tim juri OTOMOTIF Award memberikan penilaian pada segmen roda 4 dengan jumlah 87 mobil dan 23 kategori.

Penilaian tersebut berdasarkan hasil tes yang dilakukan oleh tester OTOMOTIF yang dilakukan selama 1 tahun pada awal April 2023 hingga akhir April 2024.

Penilaiannya ditentukan dengan 7 faktor yaitu faktor kebaruan dari sebuah kendaraan, , konsumsi bahan bakar atau konsumsi listrik, performa, fitur & teknologi, , handling dan kenyamanan,

Berikut daftar kategori mobil yang meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024.

1. 5-Door Car Of The Year: Toyota All New Yaris Cross Hybrid

2. LCGC: Toyota New Agya 1.2

3. Sedan: All New Honda City

4. City Hatchback: Toyota All New Agya GR

5. Small Hatchback: Suzuki New Baleno

1 2
Sumber:
Editor: Sandi Putra Perdana

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version