KORANMANDALA.COM- Tahukah Anda hingga kini HP Infinix Hot 30i masih menjadi HP gaming dan paling di cari pada bulan Maret 2024.

HP Infinix Hot 30i disajikan dengan memiliki spesifikasi RAM yang berukuran besar melebihi para kompetitor di kelasnya.

Pasalnya, RAM yang digunakan HP gaming berlabel Infinix Hot 30i memiliki kapasitas sebesar 16 GB, sehingga mampu memberikan kenyamanan saat bermain game mobile sekalipun.

HP ini juga diluncurkan dengan dibekali prosesor cukup unggul di kelasnya pada spesifikasinya.

Spesifikasi HP Infinix Hot 30i:

Mulai dari tampilan depan mengusung panel layar IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusinya di angka 720 1612 piksel.

Tidak hanya itu saja, layar yang dimilikinya juga memiliki teknologi refresh rate 90 Hz dan mampu menghasilkan kecerahan hingga 500 nit.

Berbicara soal performanya HP gaming satu ini mengusung prosesor MediaTek Helio G37 untuk memperkuat memori internal 16 GB.

Sementara untuk ruang penyimpanan internal yang dimiliki HP berkapasitas 128 GB dan dapat diperluas dengan kartu SD hingga 1 TB.

Untuk menunjang kepuasan para penggunanya juga HP sudah ditanamkan baterai berkapasitas gahar 5.000 mAh dengan teknologi fast charging cuma 10 watt.

Beralih pada bagian sektor kameranya, HP Infinix Hot 30i mengusung dua kamera, di antaranya kamera utama 50 MP dan kamera dengan teknologi kecerdasan buatan atau AI pada bagian belakang.

1 2
Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version