KORANMANDALA.COM- Galaxy S23 FE (Fan Edition) satu di antara HP yang sangat mumpuni dan hingga kini masih banyak peminatnya.

Di Tanah Air, HP Samsung Galaxy S23 FE dijual dengan harga yang cukup fantastis dengan mengandalkan RAM 8 GB dan memiliki penyimpanan 128 GB.

Jika dilihat dari desainnya HP Samsung Galaxy S23 FE memiliki tampilan masih membawa DNA Galaxy S23 series. Misalnya, memiliki tiga lensa kamera di bagian belakangnya.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy S23 FE:

Dilansir Koran Mandala dari gsmarena.com, untuk spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy S23 FE masih serupa dengan Samsung Galaxy S23 atau versi reguler.

Seperti pada bagian layarnya yang menggunakan layar Dynamic AMOLED 2X, memiliki kamera utama 50 MP, RAM 8 GB, jaringan 5G, dan dilengkapi dengan fitur tahan debu dan air dengan rating IP68.

Namun, ukuran layar yang dimiliki Samsung Galaxy S23 versi reguler, layar yang dimiliki Samsung Galaxy S23 FE berukuran 6,4 inci.

Bukan hanya itu saja, pada layar yang dimiliki HP Samsung Galaxy S23 FE juga sudah mendukung resolusi Full HD Plus serta rate 120 Hz.

Kemudian, pada sektor kameranya, Samsung Galaxy S23 FE dibekali dengan tiga kamera, seperti kamera utama 50 MP, kamera ultra wide 12 MP, dan kamera telephoto 8 MP.

Sementara, untuk bagian depannya terdapat kamera selfie yang memiliki resolusi 10 MP yang ditanamkan di punch hole.

Kamera ini juga memiliki keunggulannya seperti pendukung stabilisasi gambar digital (VDIS) dan penstabil gambar optik (OIS) pada kamera utamanya.

1 2
Sumber:
Editor: Fahrul Rozi

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version