KORANMANDALA.COM- Belum lama ini Vivo secara resmi luncurkan dua varian terbarunya ke Indonesia yang berlabel Vivo V30 dan Vivo V30 Pro.

Dua varian ini ternyata mengusung yang terinspirasi dari kekayaan alam dan keindahan alam Indonesia.

Bukan hanya itu saja, kedua HP tersebut juga dibekali dengan spesifikasi unggulan lainnya, seperti pada seri Vivo V30 Pro yang dibekali kamera ZEISS.

Kamera tersebut merupakan hasil dari kerjasama produsen Vivo dengan perusahaan kamera ZEISS dari Jerman.

Lalu, bagaimana spesifikasi HP Vivo V30 Pro lainnya? Yuk, simak ulasannya sebagai berikut ini.

Mulai dari desain memiliki ukuran dimensi 164,36 x 75,1 x 7,45 mm dan memiliki bobot seberat 188 gram serta dibekali juga dengan spesifikasi ranting IP54 yang mampu bertahan dari percikan air dan debu.

Untuk layarnya Vivo V30 Pro menggunakan jenis AMOLED berukuran 6,78 inci yang memiliki resolusi 2800 x 1260 piksel dan sudah mendukung refresh rate 120 Hz.

Beralih pada kemampuan kamera HP ini mengandalkan tiga lensa kamera 50 MP, terdiri dari kamera utama yang memiliki fitur optical image stabilization (OIS), kamera ultra wide, dan kamera potrait.

Sementara, pada bagian depannya juga tidak kalah menariknya karena menggunakan kamera 50 MP yang memiliki fitur Auto Focus (AF).

Yang menambah daya tariknya lagi pada bagian belakang terdapat lampu flash LED yang dijuluki Aura Light with Smart Lighting Control.

1 2
Sumber:
Editor: Fahrul Rozi

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version