KORANMANDALA.COM- Bagi Anda yang sedang mencari HP yang berkualitas dengan spesifikasi unggulan, mungkin HP bisa menjadi rekomendasi.

Sebagian banyak orang pasti sudah tahu dengan HP berlabel OPPO Reno7 Z 5GB karena beberapa waktu lalu sangat laris dipasaran saat awal peluncurannya.

OPPO Reno7 Z 5GB satu di antara HP kelas menengah atau mid range yang membawa berbagai keunggulan sehingga tidak heran cukup banyak yang menyukainya.

Mulai dari desain bagian depan HP ini mengusung panel layar AMOLED seluas 6,43 inci yang dilengkapi dengan finger.

Kemudian pada bagian depannya ini terdapat lensa kamera selfie yang memiliki resolusi hingga 16 MP dan mampu merekam video berkualitas 1080p 30 fps.

Beralih pada bagian belakang terlihat tiga lensa kamera yang beresolusi 64 MP untuk kamera utama serta 2 MP kamera makro dan kamera depth.

Bukan hanya itu saja beberapa kamera yang ada di belakang ini mampu merekam video berkualitas 1080p 30 fps dan slow mo 720p 120 fps.

Untuk sudah tidak diragukan lagi karena mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dengan fabrikasi 6 nm.

Tidak lupa juga performa yang dihasilkan chipset yang digunakannya dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

OPPO Reno7 Z 5GB juga memiliki fitur unik yakni RAM Expension yang mampu memberikan tambahan RAM sampai 5 GB.

Untuk system operasinya mengandalkan ColorOS 12 yang berbasis Android 11, sehingga performanya cukup tangguh.

Namun, sangat disayangkan kapasitas baterai yang dimilikinya hanya sebesar 4500 mAh, tapi sebagai gantinya HP ini punya fast charging 33 watt.

Bagi Anda yang berminat ingin memilikinya harga HP OPPO Reno7 Z 5GB sebesar Rp4 jutaan.(*)

Sumber:
Editor: Fahrul Rozi

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version