KORANMANDALA.COM – memberikan kabar baik kepada para penggemarnya karena mereka akan menghadirkan POCO M6 Pro di Indonesia. Berikut spesifikasi dan POCO M6 Pro.

Selain hadir dengan harga yang relatif murah, Hp POCO M6 Pro diklaim memiliki segudang peningkatan di berbagai macam sisi.

Mulai dari layar, performa, , hingga kamera pada POCO M6 Pro, diklaim sudah meningkat jika dibandingkan dengan M series lainnya.

Membicarakan spesifikasi, Hp ini hadir dengan layar canggih berteknologi AMOLED yang membentang hingga 6,67 inci.

Selain itu, layarnya juga mampu menyuguhkan resolusi hingga Full HD Plus atau 2400 x 1080 piksel dengan refresh rate mencapai 120 Hz.

Bahkan, layar dari Hp ini juga mengantongi teknologi color camut DCI-P4 dengan kecerahan maksimal 1.300 nits yang telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Beranjak pada bagian fotografi, Hp ini menggunakan teknologi triple camera di bagian belakang, yakni kamera utama 64MP, ultra wide 8MP, dan makro 2MP.

Sementara di bagian depan, Anda bisa mengandalkan single selfie camera 16MP pada modul berjenis punch hole.

Untuk urusan dapur pacu, POCO M6 Pro menggunakan chipset tangguh dari MediaTek, yakni Helio G99-Ultra.

Kinerjanya juga turut disokong oleh kapasitas penyimpanan super luas yang meliputi RAM 8GB dan ROM 256GB.

Sebagai bahan bakar utama, Hp ini disokong oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang disertai dengan pengisian daya 67 watt.

Jika Anda berminat untuk membeli POCO M6 Pro, maka Anda hanya perlu mengumpulkan budget sebesar Rp2.799.000, sebagai harga perkenalan dari Rp2.999.000.(*)

Sumber:
Editor: Muhammad Yoga Rifki Fahrezi

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version