Untuk dayanya, flagship ini membawa baterai berkapasitas 5.5000 mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat 120W SuperVOOC.

Kemudian, HP flagship ini memiliki Tactile Engine Pro yang memastikan pengguna merasa nyaman ketika mengetik, bermain game, menyetel alarm, hingga mengambil foto.

Kenyamanan pengguna juga semakin dimanjakan dengan adanya fitur IR Remote yang memanfaatkan modul inframerah untuk mengendalikan berbagai perangkat elektronik.

Lalu ada juga speaker Stero Ganda yang memberikan pengalaman imersif saat bermain game atau menonton film atau mendengarkan musik.

Lalu ada juga Nano Mirro Design yang dapat memberikan nuansa premium futuristik berkat menggabungkan tekstur logam berkilau dan matte.

Hebatnya, HP Realme GT 6 ini dibekali fitur AI atau kecerdasan buatan. Ada tiga fitur AI yang diberikan di HP flagship ini, seperti berikut:

AI Smart Lopp

Fitur AI ini berguna untuk mendeteksi konten yang dipilih dan memungkinkan pengguna untuk memilih aplikasi yang ingin diakses hanya dengan melakukan gestur drag di samping layar.

AI Night Vision Mode

Fitur ini berguna untuk meningkatkan hasil tangkapan gambat yang detail dan jernis di malam hari atau pada kondisi minim cahaya.

AI Smart Removal

Fitur ini berguna untuk mendeteksi konte yang diambil dan memungkinkan pengguna untuk menghilangkan objek atau latar belakang yang ingin dihapus.

Realme GT 6

Untuk harga Realme GT 6 di Indonesia saat ini adalah Rp7.999.000.

Selamat flash sale yang dilakukan dilakukan di Shopee pada 25 Juni 2024, HP flagship ini dijual dengan harga khusus Rp7.499.000.

Jika membeli secara offline pada 25-27 Juni 2024, kamu akan mendapatkan Realme Buds Air 5 gratis.

Apabila memberili pada 25 Juni-31 Juli 2024, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas pembayaran hingga Rp3,5 juta. (*)

1 2
Sumber:


Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version