OTOTEKNOPLUS – Apabila Anda tengah mencari Hp yang mengalami penurunan harga secara signifikan, maka Samsung Galaxy A24 jawabannya.

Perlu diketahui, awalnya Samsung Galaxy A24 dibanderol dengan harga di angka Rp3.499.000, tetapi sekarang Anda bisa meminang Hp ini dengan harga Rp2.750.000 saja.

Hp ini memiliki daya tarik utama yang terletak pada layar Super AMOLED seluas 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Layarnya juga telah dibekali refresh rate 90Hz dan kecerahan maksimal mencapai 1.000 nits, dengan fitur eye care.

Baca Juga: Ini Jalan yang Diprediksi Macet di Bandung, Bobotoh Siap Konvoi Dukung Persib Vs Madura

Urusan fotografi juga tidak kalah memukau, Hp ini dibekali dengan kamera depan 13MP f/2.2 yang hadir menggunakan poni water drop.

Sementara untuk kamera belakang, Anda bisa mengandalkan kamera utama 50MP f/1.8, ultrawide 5MP f/2.2, dan lensa makro 2Mp f/2.4.

Beranjak pada bagian performa, Anda bisa mengandalkan ketangguhan chipset Helio G99 yang dipadankan dengan RAM 8GB.

Tidak cukup sampai di situ, Anda juga masih bisa memanfaatkan fitur RAM Plus 8GB, sehingga total RAM yang bisa Anda nikmati mencapai 16GB.

Baca Juga: Rute Pawai Persib Bandung Sabtu 1 Juni 2024, Cek Titik Kumpul Bobotoh di Sini!

Tak lupa, Samsung juga membekali Hp ini dengan penyimpanan internal mencapai 128GB, dan slot memori eksternal hingga 1TB.

Untuk menunjang seluruh kecanggihannya, Hp ini diberi kelengkapan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang tidak perlu Anda ragukan lagi kualitasnya.

Agar para penggunanya tidak menunggu terlalu lama, Hp ini tentunya sudah memiliki fitur pengisian daya cepat 25 watt.

Dalam hal konektivitas dan biometrik, Samsung Galaxy A24 memiliki finger print sensor dan NFC. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membeli Hp ini?

Ikuti saluran Ototeknoplus untuk mendapatkan berita pilihan melalui Whatsapp Channel: https://whatsapp.com/channel/0029VaZsdcH7NoZtHeU0402w. Segera bergabung dengan kami!(*)

Sumber:
Editor: Muhammad Yoga Rifki Fahrezi

Cek Berita dan Info lainnya di Google News dan Whatsapp Channel Ototeknoplus
Exit mobile version